1. Entertainment
  2. Comeback Setelah Lima Tahun Vakum, Cherrybelle Ganti Nama dan Formasi
Entertainment

Comeback Setelah Lima Tahun Vakum, Cherrybelle Ganti Nama dan Formasi

Comeback Setelah Lima Tahun Vakum, Cherrybelle Ganti Nama dan Formasi

Chibi Chibi. (Special)

Ladiestory.id - Lima tahun vakum dari dunia entertainment Indonesia, girlband Cherrybelle kembali dengan nama Chibi Chibi. Berbeda dari sebelumnya, formasi anggota pun berubah dari yang mulanya beranggotakan sembilan orang menjadi hanya tujuh orang.

Kembalinya Cherly, Ryn, Christy, Angel, Steffy, Novi, dan Kezia bersama Chibi Chibi ini juga sebagai bentuk perayaan anniversary ke-12 tahun mereka dalam industri musik di tanah air. Sang leader, Cherly pun mengatakan bahwa mereka akan segera merilis single baru untuk menandai comeback-nya mereka.

Chibi Chibi. (Special)

Dalam single terbarunya tersebut, Chibi Chibi akan mengajak para penggemar serta pengikut pada media sosial mereka untuk turut terlibat.

“Kita akan ajak fans atau masyarakat Indonesia, untuk ikut berpartisipasi dalam pembuatan single terbaru kita. Nah, itu kan yang belum pernah dilakukan oleh kakak-kakak atau adik-adik yang berkarya di industri musik Indonesia,” ujar Cherly Juno, melansir berbagai sumber, Selasa (28/2/2023).

Cherly pun mengatakan bahwa mereka melibatkan para penggemarnya dalam single baru mereka untuk membuat hubungan antara para anggota Chibi Chibi dengan penggemarnya semakin dekat.

“Jadi kalian juga akan merasa punya karyanya. Kita ajak para fans atau followers untuk diskusi mengenai konsep dan genrenya kayak apa. Jadi buka diskusi, seru kan? Biar ada engangement sama mereka, ditunggu ya,” jelas Cherly.

Chibi Chibi juga telah mendaur ulang tiga lagu dari Cherrybelle. Cherly juga mengatakan bahwa mereka akan segera membuat video klip untuk lagu yang berjudul “Beautiful”.

“Kalau 'Dilema' dan 'Pura-Pura Suka' sudah kita bawakan. Lagu 'Beautiful' habis di recording bulan ini. Dan masuk proses mastering, setelah itu kita mau bikin video klip 'Beautiful' karena belum pernah ada video klipnya,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel