Confirmed! Lee Jae-wook dan Karina aespa Pacaran

Selasa, 27 Februari 2024 | 17:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Confirmed! Lee Jae-Wook Dan Karina Aespa Pacaran

Lee Jae-wook dan Karina aespa. (X/sekarina_id)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea Selatan, aktor Lee Jae-wook dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan salah satu personel aespa, Karina. Kabar kedekatan keduanya pertama kali diungkap dalam laporan Dispatch pada Selasa (27/2/2024).

Dalam laporannya, Dispatch mengungkapkan bahwa keduanya pertama kali bertemu di peragaan busana Prada di Milan pada 14 Januari 2024 dan sejak saat itu mereka mulai berkencan. Laporan tersebut menyatakan bahwa kedua bintang itu biasanya bertemu di lingkungan Lee Jae-wook, dan keduanya terlihat sedang berjalan-jalan saat larut malam.

Laporan Dispatch Soal Hubungan Lee Jae-wook dan Karina aespa. (Instagram/koreadispatch)

 

Lee Jae-wook dan Karina aespa diketahui tetap meluangkan waktu satu sama lain untuk berkencan di tengah jadwal masing-masing yang padat sebagai aktor dan member girl group

Menanggapi hal tersebut, agensi dari Lee Jae-wook dan Karina aespa pun buka suara. Kedua agensi mengonfirmasi hubungan artisnya tersebut. C-Jes Studios, selaku agensi yang menaungi Lee Jae-wook memastikan bahwa sang artis benar tengah menjalin hubungan dengan Karina aespa.

“Keduanya mulai mengenal satu sama lain,” ujar C-Jes Studion, melansir Soompi, Selasa (27/2/2024).

“Lee Jae-wook saat ini tengah syuting (sebuah drama), dan karena ini melibatkan hubungan pribadi, mohon tunjukkan rasa hormat dan kehangatan,” sambung keterangan C-Jes Studios.

Sama halnya dengan C-Jes Studios, agensi yang menaungi Karina aespa, SM Entertainment juga memastikan sang artis tengah menjalin hubungan dengan Lee Jae-wook.

“Karina dan Lee Jae-wook mulai mengenal satu sama lain,” ungkap SM Entertainment.

Sebagai informasi, Lee Jae-wook merupakan aktor Korea Selatan yang debut lewat serial “Memories of the Alhambra” pada 2018. Namun, namanya mulai dikenal ketika membintangi serial “Search: WWW” pada 2019.

Sementara Karina aespa memulai kariernya sebagai member dari girl group aespa bersama tiga member lainnya, yakni Giselle, Winter, dan Ningning. aespa memuai debutnya pada 17 November 2020 melalui single “Black Mamba:.