Cosplay Karakter Anime, Aura Kasih: Udah Mirip Belum Kaya Boa Hancock?

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:52:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Cosplay Karakter Anime, Aura Kasih: Udah Mirip Belum Kaya Boa Hancock?

Aura Kasih. (Instagram.com/aurakasih)

Ladiestory.id - Sebuah penampilan langka secara tiba-tiba dibagikan oleh Aura Kasih melalui unggahan di akun media sosialnya. Terlihat memukau, pelantun lagu “Mari Bercinta” tersebut tampil dengan kostum salah satu karakter perempuan yang ada di anime "One Piece". 

Pada cuitan terbarunya di Twitter, diketahui sosok karakter yang diperankan atau di-cosplay, bernama Boa Hancock. Mengenakan dua kostum khas karakter tersebut, Aura Kasih pun melontarkan pertanyaan pada para pengikutnya apakah dirinya sudah mirip dengan Boa Hancock.

Aura Kasih Cosplay Jadi Boa Hancock. (Instagram.com/aurakasih)

“Udah mirip belum kaya Boa Hancock??” cuit sang penyanyi, dilansir dari Twitter pribadinya, Rabu (25/1/2023).

Sementara itu, di laman Instagram, foto Aura Kasih yang tengah meng-cosplay ternyata digunakan untuk memeriahkan suasana Imlek 2023, yang jatuh pada akhir pekan lalu. Dengan keterangan yang singkat, ibu satu orang anak tersebut mengucapkan “Gong xi fa cai” untuk para warganet yang merayakannya.

Aura Kasih Cosplay Jadi Boa Hancock. (Instagram.com/aurakasih)

Pada foto pertama, Aura Kasih tampak mengenakan setelan crop top merah dan rok panjang dengan belahan yang tinggi. Kostum pertama ini dinilai sangat cocok dengan momen Imlek yang biasanya dipenuhi oleh nuansa merah.

Aura Kasih Cosplay Jadi Boa Hancock. (Instagram.com/aurakasih)

Sedangkan pada kostum kedua, penampilan Aura Kasih dinilai sangat mirip dengan Boa Hancock. Ia mengenakan gaun ungu tanpa lengan yang dipenuhi oleh simbol bajak laut. 

Mengetahui unggahan tersebut, pujian pun langsung memenuhi kolom komentar foto milik Aura Kasih. Banyak yang setuju, jika penampilan sang artis memang dinilai mirip dengan salah satu karakter ikonis "One Piece", Boa Hancock. Pujian yang datang tak hanya dari para penggemar pribadinya, namun juga dari para penggemar dan pembaca One Piece.

“Bukan cosplayer tapi ternyata cocok dengan karakter Boa Hancock,” tulis @alvkd.

“Boa Hancocknya Indonesia nie boss,” komen @aliffaroid.

“One piece fansclub ngumpul,” kata @oping_jr.