Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 Sudah Tayang, Berikut Cuplikannya

Selasa, 7 Desember 2021 | 15:00:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 2 Sudah Tayang, Berikut Cuplikannya

Foto: ilustrasi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 (spesial)

Ladiestory.id - Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc resmi mulai tayang pada 5 Desember 2021. Tanjiro dan teman-temannya akan melakukan perjalanan babak baru setelah melewati kereta api Mugen.

Kimetsu no Yaiba Season 2

Ladiestory.id - Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc berakhir dengan duka, di mana Hashira Api, yakni Kyojoru Rengoku harus tewas setelah bertarung melawan ibils Akaza. Pengorbanan Rengoku yang tragis akan selalu diingat oleh penggemar film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Diawali dengan Mugen Train arc. alurnya tidak jauh berbeda dengan yang di film layar lebar, namun ada tambahan detail yang tidak ditampilkan sebelumnya. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 di District Entertainment arc, episode perdana akan tayang selama satu jam. Bisa dikatakan untuk sebuah serial anime, ini memiliki durasi yang terbilang cukup panjang.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 akan mengusung tema lagu baru. Lagu berjudul 'Zankyousanka' akan digunakan sebagai pembuka di episode perdananya dan dibawakan oleh penyanyi cantik Aimer. Lagu penutup dibawakan oleh penyanyi yang sama dengann judul 'Asa Ga Kuru'.

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2

Tanjiro dan teman-temannya melanjutkan misi perjalanan ke Yoshiwara. Yoshiwara merupakan suatu kota yang ramai dan penuh dengan iblis yang mencekam. Mereka akan melanjutkan misi untuk memburu iblis yang meneror kota, dan membantu Uzui untuk mencari istri-istrinya yang hilang. Tanjiro akan bertarung melawan iblis dari Upper Moon.

Foto: ilustrasi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 (spesial)

Hal yang Paling Dinantikan dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2

Berikut ini beberapa hal yang dinantikan oleh pecinta anime dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2.

Tiga istri Uzui

Dalam season 2 ini akan menampilkan tiga istri Uzui, penonton anime akan terkejut mendengar Uzui memiliki istri tidak hanya satu melainkan tiga. Hinatsuru, Suma dan Maiko merupakan istri Uzui yang memiliki penampilan dan karakter unik.

Trio Demon Slayer menyamar menjadi wanita

Demi menyamar di Entertainment District, trio Demon Slayer menyamar menjadi wanita. Uzui berusaha memasukkan tiap-tiap Demon Slayer itu kerumah tempat istrinya menyamar.

Foto: ilustrasi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 (spesial)

Kembalinya Tengen Uzui

Di season 1 Uzui hanya muncul beberapa menit. Namun, di season 2 ini akan berpusat pada Uzui dan istri-istrinya. Uzui adalah Hashira yang sangat nyentrik, namun dibalik sikapnya yang kasar, Uzui sangat peduli kepada istri-istrinya. Baginya keselamatan istri-istrinya adalah hal yang utama sebelum lainnya.

Munculnya Iblis Jogen 6

Dalam season 2 ini akan muncul karakter iblis baru yaitu Iblis Jogen 6 yang terdiri dari Gyuntaro dan adiknya yang bernama Daki. Pada season 1, tanjiro dan teman-temannya berhasil melawan Iblis Kagen. Di season 2 ini Tanjiro akan bertarung dan menghadapi Iblis Jogen 6.

Itulah beberapa cuplikan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2, keseruan cerita lengkapnya kamu bisa nonton anime-nya secara langsung ya, dijamin pasti lebih seru.