Curahkan Isi Hatinya, Aliya Rajasa Rindu Mendiang Ani Yudhoyono

Selasa, 26 Juli 2022 | 16:45:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Curahkan Isi Hatinya, Aliya Rajasa Rindu Mendiang Ani Yudhoyono

Aliya Rajasa. (Instagram.com/ruby_26)

Ladiestory.id - Kebahagian tengah dirasakan oleh Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa. Kelahiran anak keempat mereka terasa berbeda. Pasalnya, mendiang Ani Yudhoyono kali ini tidak dapat melihat anggota keluarga barunya.

Ungkapan itu disampaikan oleh Aliya Rajasa melalui Instagramnya yang diunggah pada Selasa (26/7/2022).

 

Aliya Rajasa. (Instagram.com/ruby_26)

 

“Dengan bertambahnya kebahagiaan kami, ada rasa rindu yg tidak bisa aku ungkapkan dengan kata-kata... rasa cinta luar biasa yg mengalir dengan derasnya air mata..,” tulis Aliya Rajasa.

“Memo look memo, ada new member of the family and her name is Alisha Prameswari Yudhoyono,” lanjutnya.

Semasa hidupnya, Istri Susilo Bambang Yudhoyono ini kerap mendampingi dan membatu selama proses persalinan. Mendiang Ani Yudhoyono selalu mengucapkan terima kasih kepada Aliya karena telah memberikannya kebahagiaan.

“Memo dulu selalu ada di setiap kehamilan dan kelahiran cucu-cucunya.. selalu mendampingi dan bahkan mengawal penuh proses lahiran seperti seorang dokter mengawal persalinan.. dan tidak akan aku lupa, sesudah lahiran Memo selalu mengucapkan terima kasih karena telah memberikan kebahagiaan utk Memo dan Pepo.. ‘hebat kamu Li, terima kasih yaa sudah menambah kebahagiaan memo Pepo’ selalu sesudah lahiran memo memeluk dan membisiki kata2 terima kasih itu kepada kami aku dan mba Annisa..,” tulis Aliya Rajasa.

Ibu Edhie Baskoro Yudhoyono selalu membantu merawat cucu dan menyempatkan mengatur jadwal agar bisa bergantian merawat anak.

“Memo selalu aktif membantu merawat cucu-cucunya dan bahkan mengatur jadwalnya agar bisa bergantian merawat si bayi.. kini hari-hari bahagia ini terasa sungguh berbeda.. walau demikianpun kami sungguh sangat bersyukur atas karuniaMu..,” tulis Aliya Rajasa.

Prameswari merupakan nama pemberian dari sang kakek, Susilo Bambang Yudhoyono, sebagai doa agar kelak Alisha dapat mewarisi kepribadian mendiang Ani Yudhoyono.

“Memo, Prameswari adalah nama yg diberikan oleh Pepo sebagai doa dan harapan kami semua agar kelak Alisha mewarisi karakter dan kepribadian Memo.. Walau memo tidak lagi di sini, tapi kami tahu Memo selalu ada bersama dengan kami selamanya.. Alfatihah We love you forever #MemoSelaluDiHati,” pungkasnya.