Selamat! Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa Baru Dikaruniai Anak Keempat

Selasa, 26 Juli 2022 | 15:45:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Selamat! Edhie Baskoro Yudhoyono Dan Aliya Rajasa Baru Dikaruniai Anak Keempat

Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa. (Instagram.com/ibasyudhoyono)

Ladiestory.id - Mantan presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, dan Mantan Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa, tengah merasakan kebahagian. Pasalnya, Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa baru saja dikaruniai anak keempat.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh Ibas sapaan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya melalui unggahan Instagram mereka.

 

Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa. (Instagram.com/ibasyudhoyono)

 

“Alhamdulillah Wasyukurilah, Wanikmatilah Lahawlawalakuata Ilabilah. Tepatnya, tanggal 22 Juli 2022 di Jum’at berkah dan bahagia untuk kami sekeluarga #EBYFAMILY,” tulis Edhie Baskoro Yudhoyono.

“Telah lahir Putri Ke-dua, Anak ke-Empat dari pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono & Siti Rubi Aliya Rajasa dengan selamat lancar tanpa kurang satu apapun. Terima Kasih untuk semua anugrah dan kemuliaan ini. Salam Sehat dan Bahagia selalu.. - Sincerely, EBY FAMILY,” lanjutnya.

Anak keempat Ibas dan Aliya diberi nama Alisha Prameswari Yudhoyono, lahir di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) melalui proses persalinan sesar.

“Alisha Prameswari Yudhoyono, Jum’at, 22 Juli 2022, Berat: 2.953g, Panjang: 47cm, Persalinan: SC 37 weeks, RSPI Jakarta, Dokter dr. Azen S. Prof. Rinawati, DOB: Jakarta, 22/07/22, DNA Blood: O, Sincerely, LoVe EBY FAMILY,” tulis Edhie Baskoro Yudhoyono.

Alisha Prameswari Yudhoyono mempunyai arti nama yang bagus yakni gadis cantik yang baik hati dan penuh dengan kasih sayang.

“Seorang gadis ‘GOD Gifted’ nan cantik, periang, dan baik hati yang sangat percaya diri penuh dengan kasih sayang. InsyaAllah, Ia juga seorang perempuan tertinggi yang cerdas, sholehah dan penuh rezeki serta memiliki jalan kehidupan yang tentram, merdeka, bahagia dan sempurna dalam lindungan Tuhan YME, Allah SWT,” tulis Edhie Baskoro Yudhoyono.

Pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa sebelumnya telah dikaruniai tiga orang anak, yakni Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, Gayatri Idalia Yudhoyono.