SBY Banjir Pujian Usai Pamerkan Hasil Lukisan Grand Canyon, Warganet: Keren Pak!

Jumat, 17 Juni 2022 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sby Banjir Pujian Usai Pamerkan Hasil Lukisan Grand Canyon, Warganet: Keren Pak!

Lukisan SBY. (Instagram.com/aniyudhoyono)

Ladiestory.id - Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono kembali memukau publik lewat lukisannya yang diunggah di akun Instagram mendiang istrinya, Ani Yudhoyono. Lukisan berlatar pemandangan Grand Canyon yang indah buatannya pun lantas menuai banyak komentar pujian baik dari rekan maupun warganet.

Mengaku sebagai pelukis pemula, lukisan Grand Canyon tersebut ternyata dilukis di atas kanvas super besar dengan ukuran 1,4 meter x 2,5 meter menggunakan cat acrylic. Ia mengaku mendapatkan tantangan tersendiri dari karyanya kali ini.

Lukisan SBY. (Instagram.com/aniyudhoyono)

"Lukisan kanvas besar yang saya unggah ini adalah pemandangan indah di Grand Canyon, Arizona, Amerika Serikat," tulis SBY pada keterangan unggahan Instagram tersebut, Kamis (16/6/2022).

"Sebagai pelukis pemula, melukis di atas kanvas ekstra besar berukuran 1,4 meter x 2,5 meter, dengan menggunakan cat acrylic, merupakan tantangan tersendiri bagi saya," lanjutnya.

Setelah menekuni karyanya selama beberapa hari, SBY pun merasa puas karya lukisannya bisa terselesaikan. Ia pun berharap para pengikutnya bisa menyukai karya tersebut.

"Alhamdulillah, setelah saya tekuni beberapa hari ini, lukisan ini akhirnya selesai juga. Semoga teman-teman berkenan untuk melihatnya. Salam. SBY," tutupnya.

Lukisan SBY. (Instagram.com/aniyudhoyono)

Mengetahui unggahan ini, para warganet pun terlihat membanjiri kolom komentar unggahan tersebut dengan beragam pujian. Mereka tak pernah menyangka jika selama ini SBY merupakan sosok pelukis yang berbakat.

“Luar biasa Pepo!,” tulis sang anak, Agus Yudhoyono memuji hasil karya sang ayah.

“Keren pak,” komen akun @shino150290.

“MasyaAllah, keren banget bapak,” komentar @iin_endang_marta.

s