SBY Ulang Tahun, Annisa Pohan: Cinta Sejati itu Ada dan Nyata

Sabtu, 10 September 2022 | 16:00:00

Andi Afifah

Penulis : Andi Afifah

Sby Ulang Tahun, Annisa Pohan: Cinta Sejati Itu Ada Dan Nyata

SBY dan Anisa Pohan (Special)

Ladiestory.id - Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-73 pada Jum’at (9/09/2022) kemarin. Tak ketinggalan, Annisa Pohan pun mengucapkan selamat ulang tahun dan doa ke mertuanya di Instagram pribadinya.

“barakallahu Fii Umrik Pepo kebanggaanku…Semoga Allah berikan kepanjangan usia yang barakah…. Senantiasa menjaga Pepo dunia akhirat….Amin….,” tulis Annisa.

Annisa juga mengatakan bahwa Susilo Bambang Yudhoyono atau yang biasa dipanggil SBY ini adalah sosok yang sabar dan dan baik. Tak heran jika Anisa menjadikan SBY panutannya.

“belajar banyak bagaimana sabar dari beliau, apapun yang dihadapi….tetap tenang…” tulis Annisa Pohan dikutip pada Sabtu (10/09/2022) di Instagram pribadinya.

Istri dari putra sulung SBY itu mengungkapkan bahwa SBY adalah bukti bahwa yang namanya cinta sejati itu ada.

“Dan terutama adalah perlakuan dan cintanya pada Memo, sungguh luar biasa… yang ragu cinta sejati itu ada, silahkan lihat bagaimana Pepo mencintai Memo tanpa batas…. jadi cinta sejati itu ada dan nyata ya guys…” lanjutnya.

SBY dan Keluarga (Special)

Tepat pada hari ulang tahun SBY, Annisa dan keluarganya mendampingi SBY untuk pergi ke makam Ani Yudhoyono dan Siti Habibah yang merupakan ibunda dari SBY. Seperti diketahui bahwa istri dan ibunda SBY itu meninggal ditahun yang sama yaitu pada 2019.

Semenjak kepergian istri dan ibundanya, SBY pun selalu menziarahi tepat dihari ulang tahun SBY. Annisa Pohan mengungkapkan, bahwa hal tersebut menjadi tradisi baru semenjak 4 tahun kepergian Ani Yudhoyono.

 

 

s