Curhat Orang Tak Kunjung Bayar Utang, Gisella Anastasia Ungkap Hanya Fiktif Belaka

Minggu, 1 Mei 2022 | 17:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Curhat Orang Tak Kunjung Bayar Utang, Gisella Anastasia Ungkap Hanya Fiktif Belaka

Gisella Anastasia. (Instagram.com/gisel_la)

Ladiestory.id - Postingan Gisella Anastasia mengenai seseorang yang tak membayar hutangnya menjadi ramai diperbincangkan. Mengetahui hal tersebut, Gisel kembali buka suara melalui unggahan di Instagram Story.

Dalam klarifikasinya, Gisel mengatakan bahwa curhatan itu hanyalah fiktif belaka. Ia hanya ingin mewakili cerita orang-orang yang dimanfaatkan kebaikan hatinya.

“Klarifikasi sebelum nanti disangka yg enggak-nggak karena ternyata masuk akun gosip. Jadi ilustrasi chattingan diatas yang ada di tiktok ku itu FIKTIF ya gaes. Cuman mewakili segelintir cerita orang kebanyakan aja yang sering dimanfaatkan kebaikan hatinya, bukan kejadian sama aku beneran,” tulis Gisella Anastasia.

Unggahan Gisella Anastasia. (Instagram.com/gisel_la)

Gisel menegaskan bahwa kejadian itu tidak terjadi kepada dirinya. Menurutnya, sound dalam video tersebut cocok untuk kejadian orang-orang yang dimanfaatkan kebaikan hatinya.

“Bukan kejadian sama aku beneran. Dan bukan tertuju pada siapa-siapa, Cuma gemes aja sama sound nya dan yang paling relate ya kejadian ini, makanya aku sama temenku bikin chat fiktif buat bercandaan,” ungkap Gisella Anastasia.

Sementara itu, Gisel menjelaskan bahwa dirinya sejak kecil pernah berada di dalam kondisi yang tidak berkecukupan. Namun, ia memiliki prinsip untuk tidak merepotkan orang lain.

“Karena aku sendiri juga dari kecil pernah ada dalam posisi yang tidak selalu berkecukupan, tapi ya dicukup cukupin aja karena dari dulu orang tua ngajarin sebisa mungkin kalau bisa jangan ngerepotin orang. Kecuali kalau memang Tuhan kirimin orang tersebut buat bantuin kita jadi perpanjangan tanganNya,” jelas Gisella Anastasia.

s