Curhat Pilu Fuji kepada Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Senin, 19 September 2022 | 09:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Curhat Pilu Fuji Kepada Mendiang Vanessa Angel Dan Bibi Andriansyah

Fuji.(instagram.com/fuji_an)

Ladiestory.id - Fujianti Utami yang merupakan adik dari mendiang suami Vanessa Angel, yakni Bibi Andriansyah, terlihat mencurahkan isi hatinya melalui sebuah tulisan yang ia unggah di akun TikToknya @fujiiian pada Sabtu (17/9/2022). 

Fuji yang memiliki nama panggilan Uti ini mengunggah beberapa foto dan di setiap foto tersebut ia selipkan kalimat curhatan hatinya yang ditujukkan kepada mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Dimulai dengan foto Gala Sky yang mana merupakan anak dari mendiang kakaknya. 

Video TikTok Fuji. (tiktok.com/@fujiiian)

"Gala sekarang udah tinggi, gemoy. Udah bisa ngomong, sifatnya kayak dapebi (Bibi Andriansyah), lucu," tulis Fuji dalam foto tersebut.

Kekasih dari Thariq Halilintar ini juga membagikan foto-foto yang memperlihatkan kehidupan terkini keluarganya, dimulai dari bisnis orang tuanya, sahabat-sahabat Fuji, bahkan dirinya juga memperkenalkan kekasihnya serta kekasih sang kakak, Fadly Faisal.

Video TikTok Fuji. (tiktok.com/@fujiiian)
Video TikTok Fuji. (tiktok.com/@fujiiian)

"Sekarang uti punya pacar! Thoriq namanya. Ini pacarnya dai (Fadly Faisal)! Becca," tulisnya. 

Di deretan foto-foto terakhir, Fuji mengungkapkan rasa rindunya kepada mendiang kakak-kakaknya, terpampang foto kebersamaan mereka di sana.

Video TikTok Fuji. (tiktok.com/@fujiiian)

Namun, dari sekian banyak foto, yang menjadi sorotan para warganet adalah, ketika Fuji mengatakan jika dirinya membenci hari ulang tahunnya. Seperti yang diketahui, mendiang kakak-kakaknya menghembuskan nafas terakhir di satu hari setelah hari ulang tahun Fuji. 

Video TikTok Fuji. (tiktok.com/@fujiiian)

Unggahan tersebut mendapat tanggapan simpati dari para warganet dan banyak dari mereka yang memberikan semangat kepada Fuji. Tak sedikit juga dari mereka yang mengatakan jika ikut terenyuh melihat serta membaca tulisan-tulisan Fuji.

"do u know? aku nangis baca curhatan kamuuu, pasti Dapebi-kaVanes bangga banget sama perjalanan hidupmu🥰 semangat ya cantik!!! big hug for u," ucap akun @Yυɾα.

"kok gue baca ya sampe nangis shi aaa fuji semangat yaaa💪," tulis akun @atymul04.

"Uti benci hari ulang tahun Uti, bacanya aja udah sakit banget yahh💔 Semangat uti🥰," ujar akun @Hannah_Shinee.

"uti benci ulang tahun uti AAAAaaaaaaaa fuji pelukk 😭 semangat," komentar akun @Bu brotooo.

s