1. Entertainment
  2. Curhat Sudah 3 Tahun Jadi Cancer Warrior, Vidi Aldiano: Gak Boleh Cupu
Entertainment

Curhat Sudah 3 Tahun Jadi Cancer Warrior, Vidi Aldiano: Gak Boleh Cupu

Curhat Sudah 3 Tahun Jadi Cancer Warrior, Vidi Aldiano: Gak Boleh Cupu

Vidi Aldiano. (Instagram/vidialdiano)

Ladiestory.id - Penyanyi ternama, Vidi Aldiano baru-baru ini mengungkapkan curhatannya di media sosial Instagram. Vidi Aldiano  mengunggah foto dirinya yang tengah dipeluk oleh sang ibu berada di sebuah ruangan di rumah sakit. Dalam foto tersebut, tampak tangan Vidi yang tengah diinfus.

Melalui keterangan unggahannya itu, Vidi menceritakan soal penyakit kanker yang sudah dideritanya sejak tiga tahun lalu. Ia mengungkapkan bahwa dirinya harus mendapatkan penanganan khusus tiap 3 minggu sekali.

"Another "spa day" for me. Sorry but its gonna be another long post," kata Vidi Aldiano dalam keterangan unggahannya, dikutip Selasa (19/9/2023).

Vidi menyebut bahwa dirinya sangat jarang sekali mau membahas soal penyakit yang diidapnya tersebut. Namun kini ia ingin membagikan kondisi terkininya dalam melawan penyakitnya itu.

Cerita Vidi Aldiano. (Instagram/vidialdiano)

 

"Sudah memasuki tahun ketiga dimana gue menjadi 'Cancer-warrior'. Jarang sebenernya mau update hal-hal seperti ini, tapi hari ini I just feel like sharing," ungkap Vidi Aldiano.

Diketahui, di tahun 2019 Vidi sudah pernah melakukan operasi pengangkatan sel kanker pada ginjalnya. Namun kini, Vidi mengatakan bahwa sel kankernya sudah menyebar ke beberapa titik dalam tubuhnya.

"Mungkin banyak yang belum tahu bahwa tahun lalu, titipan Tuhan berupa kanker ini sudah menyebar ke beberapa titik, sehingga mengharuskan gue akhirnya punya appointment spa day ini tiap 3

minggu," ujar Vidi Aldiano.

"Seiring waktu berjalan, I learn to make peace with my condition and be grateful for

whatever God has given me throughout these years," sambungnya. 

Suami Sheila Dara Aisha itu pun mengungkapkan bahwa dirinya masih diberikan kekuatan oleh Tuhan. Hingga ia pun harus terus bersemangat melawan penyakitnya tersebut.

"Selama gue masih diberikan kekuatan untuk melawan penyakit ini, gue ga boleh cupu. Gue harus terus bisa living my life, dan bonusnya semoga terusbisa berkarya untuk bisa kasih senyuman ke kalian semua," beber Vidi Aldiano.

"Wish me luck! #VidiComeback2023 sudah ada di depan mata. Gue harus sehat dan kuat, supaya bisa bikin kalian bangga sama karya terbaru gue! Love you all!" tutup Vidi Aldiano.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel