Curi Perhatian, Cardi B Tampil Heboh di Met Gala 2024

Selasa, 7 Mei 2024 | 17:46:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Curi Perhatian, Cardi B Tampil Heboh Di Met Gala 2024

Busana Cardi B di Met Gala 2024. (Getty Images)

Ladiestory.id - Cardi B menjadi salah satu selebriti yang hadir di pagelaran Met Gala 2024, yang telah diselenggarakan pada Senin (6/5/2024) di Metropolitan Museum of Art di New York City.

Kenakan gaun Courture Windowsen, Cardi B berhasil mencuri perhatian karena gaun hitamnya memiliki ukuran yang cukup besar hingga hampir menutupi seluruhh karpet merah.

Pakaiannya yang begitu besar membuat Cardi B juga harus dibantu oleh delapan orang saat hendak berpose di red carpet Met Gala 2024.

Busana Cardi B di Met Gala 2024. (Getty Images)

Melengkapi penampilannya, Cardi B mengenakan perhiasan berlian dan zamrud, yang berbentuk anting-anting besar, kalung besar, dan gelang yang berbeda-beda.

Pelantun lagu ‘WAP’ itu juga mengenakan hiasan kepala bergaya sarang lebah yang serasi untuk menambah tinggi penampilannya.

Ansambel rapper ini terinspirasi oleh mawar hitam, sesuai dengan tema 'The Garden of Time' yang dipilih oleh Costume Institute untuk dipadukan dengan pameran musim semi mereka, 'Sleeping Beauties: Reawakening Fashion'.

Busana Cardi B di Met Gala 2024. (Getty Images)

Penampilannya di Met Gala 2024 yang menampilkan dress code ‘The Garden of Time’ menandai penampilannya yang kelima di malam mode terbesar itu.

Tahun lalu, Cardi mengenakan empat penampilan berbeda untuk malam itu.

Cardi meninggalkan hotelnya dengan gaun merah jambu berhiaskan berlian dengan hiasan kepala tulle.

Setelah itu, ia terlihat mengenakan wig perak dan ikat kepala hitam tebal, yang ia sebut sebagai caranya mewakili rumah Chanel dan Karl pada saat yang sama karena dress code acara tersebut adalah 'Karl Lagerfeld: A Line of Beauty', untuk menghormati mendiang desainer Karl Lagerfeld, yang meninggal pada 2019.