Curi Perhatian, Intip 6 Potret Luna Maya Saat Berkunjung ke Korea

Rabu, 1 Juni 2022 | 00:01:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Curi Perhatian, Intip 6 Potret Luna Maya Saat Berkunjung Ke Korea

Luna Maya. (Instagram.com/lunamaya)

Ladiestory.id - Luna Maya baru-baru ini mencuri perhatian netizen saat berkunjung ke Korea Selatan. Tak hanya lantaran unggahan foto dan videonya saat bersama Choi Siwon saja. Namun, juga karena artis berusia 38 tahun ini turut membagikan potret kecenya saat berpose di tiap sudut kota di Korea Selatan.

Luna Maya tampak bergaya dan terlihat fresh dalam beberapa foto yang ia unggah lewat akun Instagramnya @lunamaya. Artis yang akrab dipanggil Luna ini kabarnya pergi ke Korea Selatan untuk urusan pekerjaan sekaligus liburan.

Seolah tidak ingin melewatkan kesempatan saat berada di Negeri Ginseng tersebut, Luna tampak mengabadikan beberapa momen di beberapa tempat. Artis kelahiran 1983 ini terlihat menggunakan beberapa outfit casual miliknya agar terlihat fashionable dan nyaman saat sedang jalan-jalan.

Lantas seperti apakah potret Luna Maya saat di Korea Selatan? Berikut ini diantaranya yang berhasil dirangkum oleh Ladiestory.id.

Melakukan Street Photography

Luna Maya. (Instagram.com/lunamaya)

Sebelum menjadi salah satu artis populer seperti sekarang ini, Luna Maya sudah dulu dikenal oleh publik sebagai seorang model profesional. Sehingga, tak heran jika dirinya kerap membagikan potret dirinya bergaya layaknya model di akun Instagramnya. Saat berkunjung ke Korea Selatan, Luna kembali menampilkan pesonanya lewat unggahan berupa street photography yang kece abis.

Jaket Denim Menjadi Pilihan Outfit untuk Hangout

Luna Maya. (Instagram.com/lunamaya)

Saat jalan-jalan di sudut kota di Korea Selatan, Luna terlihat tampil casual dengan mengenakan jaket denim yang pastinya tetap fashionable. Untuk padu padan bagian bawahnya, Luna memilih celana panjang orange dengan potongan longgar yang membuat nyaman saat bergerak.  Dilengkapi dengan aksesoris berupa kacamata hitam, topi, tas, dan juga sepatu sneakers.

Berkunjung ke Itaewon Street

Luna Maya. (Instagram.com/lunamaya)
Luna Maya. (Instagram.com/lunamaya)

 

Banyak tempat-tempat menarik di Korea Selatan yang sangat sayang untuk dilewatkan. Salah satunya adalah di area Itaewon Street, Seoul. Nampaknya Luna Maya pun juga tak ingin melewatkan kesempatan untuk berkunjung ke tempat tersebut. Terlihat dalam beberapa posting-an di Instagramnya saat bergaya di salah satu sudut Itaewon Street.

Bertemu dengan Choi Siwon

Luna Maya. (Instagram.com/lunamaya)

Siapa sih yang tidak kenal dengan sosok Choi Siwon? Pasti jawaban rata-rata netizen Indonesia akan menjawab kenal dan tahu ya. Choi Siwon banyak dikenal lantaran merupakan salah satu anggota boy group Korea ternama bernama Super Junior (SuJu).

Selain itu, kiprahnya juga banyak dikenal lewat beberapa judul drama Korea. Belum lagi persahabatannya dengan Rafi Ahmad dan beberapa artis Indonesia lainnya.

Saat Luna Maya berkunjung ke Korea Selatan, dirinya berkesempatan mengabadikan momen saat bertemu dengan Choi Siwon. Sontak hal ini membuat netizen gempar karena interaksi dua artis beda kewarganegaraan ini. Banyak yang mengaku iri, namun tidak sedikit juga yang mengatakan gemas dengan interaksi keduanya karena terlihat cocok.

Foto di Spot Ikonik Korea Selatan

Luna Maya. (Instagram.com/lunamaya)

Beberapa unggahan foto Luna Maya dengan Choi Siwon saat di Korea Selatan diketahui berlokasi di sekitar kota Seoul, Korea Selatan. Tampak latar belakang keduanya berfoto di dekat pemukiman warga Korea Selatan yang terlihat estetik untuk mengabadikan momen. Dari tempat keduanya berdiri pun terlihat salah satu ikon kota Seoul yang bernama Namsan Tower.

Namsan Tower merupakan menara dengan tinggi 236 meter (774 ft) dan menjadi titik tertinggi kedua di kota Seoul. Menara ini digunakan sebagai observasi dan komunikasi dengan terletak di Gunung Namsan, Seoul, Korea Selatan. Namun, Namsan Tower juga lebih dikenal luas sebagai salah satu destinasi wisata saat ke Korea Selatan.

Berburu Kuliner

Luna Maya. (Instagram.com/lunamaya)
Luna Maya. (Instagram.com/lunamaya)

 

Jalan-jalan ke luar negeri tentunya kurang afdal jika tidak sekalian wisata kuliner. Hal yang sama juga dilakukan oleh mantan dari Reino Barack ini. Luna terlihat mengunjungi salah satu restoran untuk wisata kulinernya. Tampak dalam potret foto yang dibagikannya, Luna mengunjungi sebuah restoran dengan nuansa tradisional.