Curi Perhatian, Kylie Jenner Kenakan Gaun Vintage 90-an

Kamis, 11 Januari 2024 | 17:44:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

Curi Perhatian, Kylie Jenner Kenakan Gaun Vintage 90-An

Vintage dress. (Instagram.com/timelessvixen)

Ladiestory.id - Kehadiran Kylie Jenner di Golden Globes 2024 tahun ini berhasil mencuri perhatian. Meski bukan seorang aktor atau penyanyi, kedatangan Kylie memang diketahui hanya untuk menemani sang kekasih, Timothee Chalamet. 

Acara yang diselenggarakan Kamis (7/1/2024) ini menjadi momen perdana Kylie dan Timothee tampil romantis di depan publik. Selain kemesraan yang selalu mereka tampilkan, penampilan keduanya pun tak luput dari sorotan.

Terutama gaya busana Kylie Jenner yang terlihat simple namun tetap elegan mengenakan gaun hitam brukat vintage karya salah satu desainer terkenal. 

Vintage dress. (Instagram.com/timelessvixen)

Kylie Jenner tampil menakjubkan dalam balutan gaun vintage tembus pandang karya desainer ternama asal Jepang, Hanae Mori. Model gaun ini terinspirasi dari pakaian dalam dari koleksi fall winter couture pada tahun 1998. Setiap inci black dress ini terbuat dari manik-manik, menjadikan karya Hanae sangat cocok dipakaikan ke tubuh indah Kylie malam itu. 

Desain dress ini terlihat tertutup di bagian dada depan, namun di bagian belakangan cutting dibuat V hingga punggung ke bawah. Kylie Jenner pun terlihat sangat anggun dan seksi dalam waktu yang bersamaan. 

Sedangkan untuk melengkapi penampilannya, ia hanya menggunakan anting-anting minimalis berbentuk pir berlian putih 10 karat dari Lorraine Schwartz. Untuk mempermanis tangannya, Kylie memilih cincin berlian putih berbentuk sama seperti anting-anting 15 karat yang serasi. 

Vintage dress. (Instagram.com/timelessvixen)

 

Pemilik Kylie Cosmetic membiarkan gaunnya bersinar di malam awarding bergengsi tersebut. Tak lupa ia juga membawa tas tangan dari brand ternama, Jimmy Choo dengan warna senada. 

Gaya rambut yang Kylie Jenner pilih adalah rambut sanggul yang dibuat longgar dan berantakan. Rambut bagian depan disisakan sedikit untuk membentuk gaya fringes yang membuat penampilannya semakin terlihat elegan.

Tim Kylie mengambil gaun renda ini dari toko vintage Timeless Vixen di Beverly Hills, Amerika Serikat. Toko ini menawarkan busana vintage, desainer dan couture langka. Tak hanya Kylie Jenner yang menjadi costumer, selebriti terkenal lainnya seperti Katy Perry, Cher dan Madonna juga menjadi langganan baju vintage.