Curi Perhatian, Nicholas Saputra Kenakan Bros Rancangannya bersama MONDIAL

Jumat, 29 September 2023 | 18:45:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Curi Perhatian, Nicholas Saputra Kenakan Bros Rancangannya Bersama Mondial

MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. (Instagram.com/mondial)

Mondial - Nicholas Saputra menjadi salah satu artis yang hadir berpartisipasi dalam upacara HUT ke-78 Indonesia yang digelar di Istana Merdeka pada 17 Agustus 2023 lalu. Dalam kesempatan tersebut, Nicholas Saputra tampil mengenakan pakaian tradisional berupa beskap warna turangga dengan kerah dibiarkan menjulang menutupi leher, juga lengkap dengan belangkon dari lipatan kain jarit berwarna dasar hitam.

Agar penampilannya tidak terlihat monoton, Nicholas Saputra pun menambahkan bros mewah sebagai pelengkap dan penunjang penampilannya dalam acara sakral tersebut.

Bros mewah yang dikenakan oleh pemeran utama dalam film 'Ada Apa dengan Cinta' itu pun mencuri perhatian lantaran item fashion tersebut adalah The Medallion Brooch, salah satu perhiasan berlian berbeda dari koleksi MONDIAL Precious yang ia desain bersama MONDIAL dalam rangka perayaan anniversary ke-44 tahun.

MONDIAL Precious adalah koleksi perhiasan istimewa yang lahir dari kolaborasi antara #MONDIAL dan aktor ternama Nicholas Saputra.

Didesain oleh Nicholas Saputra, diamond brooch dengan precious stones ini merupakan refleksi menakjubkan dari kecintaan dirinya dan apresiasinya terhadap batu permata yang sangat indah, terutama pada safir dan rubi.

Inti dari koleksi MONDIAL Precious terletak pada konsep geometri sederhana. Filosofi desain precious stone brooch ini bertujuan untuk menangkap keanggunan melalui kesederhanaan, menggunakan bentuk dasar seperti segitiga, kotak, dan lingkaran sebagai dasar untuk rumit pola.

Tujuannya adalah untuk menciptakan perhiasan berlian berbeda yang serbaguna, glamor sekaligus halus, sehingga cocok untuk berbagai gaya dan kesempatan.

 

MONDIAL Precious The Medallion. (Special)

 

Dalam proses desain, latar belakang Nicholas Saputra di bidang arsitektur membantunya menerjemahkan visi kreatifnya menjadi karya nyata. Sementara tim MONDIAL bersama tim ahli mewujudkannya desain yang sudah dirancang oleh Nicholas Saputra.

Nicholas Saputra memberikan sentuhan maskulinitas, yang melambangkan langkah menuju inklusivitas gender yang lebih besar dalam perhiasan.

Esensi koleksi royal badge ini berkisar pada ide kesederhanaan yang unik desain yang mungkin tampak biasa pada pandangan pertama tetapi mengungkapkan individualitas mereka setelah dilihat lebih dekat.

The Medallion Brooch

The Medallion brooch kolaborasi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. (MONDIAL)

 

Bros mewah The Medallion Brooch hadir dengan Safir berbentuk cushion 7 carat yang memancarkan aura keanggunan, keagungan, dan kemewahan yang semuanya dirangkai menjadi satu permadani.

Satu buah safir biru Ceylon 7,63 carat tersebut berbentuk cushion yang memiliki sertifikat GRS. Diamond brooch itu juga dibubuhi dengan 64 buah berlian F VVS berbentuk bulat, princess, dan segitiga dengan total 9.848 carat.

Tidak hanya koleksi MONDIAL Precious, MONDIAL juga memiliki koleksi branded diamond yakni MEC Ultimate, Brilliant Rose, dan juga Firemark.

MONDIAL Excellent Cut Ultimate atau MEC Ultimate masuk ke dalam koleksi branded diamond karena masing-masing dari perhiasan MEC Ultimate telah disortir ulang lewat 49 kriteria penilaian kualitas berlian yang lebih spesifik, dan adanya penambahan sertifikasi atas penilaian pantulan cahaya berlian atau Light Performance yang dilakukan oleh Sarine Technology yang merupakan sebuah lab inovator pertama di dunia dengan gabungan gemologi dan teknologi AI (artificial intelligence) untuk menilai kualitas suatu berlian.

MEC Ultimate. (Instagram/mondial)

 

Tidak hanya itu, koleksi MEC Ultimate yang telah melampaui standar penilaian Gemological Institute of America (GIA) triple excellent.

Perhiasan berlian berbeda selanjutnya adalah Brilliant Rose yang merupakan berlian yang dibentuk dengan 66 facets yang mengagumkan, dan hanya 1 dari 15 berlian yang bisa menjadi berlian Brilliant Rose.

Brilliant Rose. (Instagram/mondial)

 

Yang terakhir ada Firemark yang merupakan perhiasan berlian berbeda yang memiliki kilauan yang memesona.

Firemark Collection. (Instagram/mondial)

 

Koleksi Firemark merupakan seri perhiasan MONDIAL yang dirancang dan disesuaikan dengan wanita modern saat ini. Baik perhiasan yang dipakai di jari, pergelangan tangan, telinga, dan leher dapat menonjolkan kecantikan dari pemakainya.

Mengusung konsep #ImDifferent, MONDIAL selalu menghadirkan perhiasan yang exclusive. Khususnya koleksi perhiasan mewah #MONDIALPrecious yang bisa kamu dapatkan langsung di butik MONDIAL. Selain itu, kamu juga bisa intip koleksi lainnya melalui akun media sosial Instagram @mondial, serta website resmi MONDIAL. [brandtorial]