Bangkitkan Kenangan Masa Kecil, D1 Milano Luncurkan Jam Tangan Chupa Chups

Rabu, 25 Mei 2022 | 16:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Bangkitkan Kenangan Masa Kecil, D1 Milano Luncurkan Jam Tangan Chupa Chups

D1 Milano x Chupa Chups. (Special)

Ladiestory.id - D1 Milano, brand pembuat jam tangan kenamaan asal Italia, meluncurkan koleksi D1 Milano x Chupa Chups yang membangkitkan memori masa kecil. Koleksi ini tercipta atas kolaborasi bersama Perfetti Van Melle, produsen sekaligus distributor permen terbesar di dunia, salah satunya Chupa Chups.

D1 Milano turut memperkenalkan jajaran koleksi terbaru dengan mengusung revolusi teknologi karbon, D1 Milano Carbonlite.  Koleksi Carbonlite tercipta atas riset mendalam dan inovasi pada bahan material untuk mengembangkan case bundar pertama koleksi D1 Milano yang terbuat dari Carbon Nylon. D1 Milano Carbonlite mengandalkan Carbon Nylon pada Bezel, Carbon Fiber pada dial dan silikon pada strap. 

Koleksi Chupa Chups mengusung tiga warna monokromatik yang berasal dari cita rasa paling populer Chupa Chups, yakni Cola, Apple, dan Berry.  

““Koleksi D1 Milano x Chupa Chups menyuguhkan warna yang playful, mulai dari Apple, Berry dan Cola, sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil casual dan fun,” kata Florencia Widyastri, Brand Manager D1 Milano Indonesia, dikutip siaran pers, Rabu (25/5/2022).

D1 Milano x Chupa Chups. (Special)

Setiap edisi warna menawarkan keterpaduan, dari tali silikon halus yang menghubungkan casing sepanjang 32mm, hingga dial dekoratif yang pada cincin bak putaran pada permen lolipop, dan dikelilingi pola di sekitar logo Chupa Chups. 

Koleksi D1 Milano Carbonlite merevolusi teknologi karbon menghadirkan satu-satunya koleksi  yang  menawarkan pelat sandwich Carbon Fiber dan rangka luar Polycarbonate, di mana semua komponen berlapis warna hitam untuk menghasilkan estetika monokrom. 

“Dan bagi Anda  yang ingin tampil cerdas, karismatik, dan serba hitam, koleksi Carbonlite bisa jadi pilihan yang tepat,” lanjut Florencia Widyastri.

D1 Milano Carbonlite. (Special)

Koleksi D1 Milano Carbonlite menyuguhkan lima tipe jam tangan yang berbeda, ditandai dengan warna dinamis dan detail dial yang kreatif. Jam tangan ini digerakkan oleh Seiko VJ20, dengan ukuran 40.55, material strap terbuat dari silikon dan ketahanan air mencapai 50 meter. Bagian case berbentuk bulat mengandalkan material carbon nylon. 

Koleksi jam tangan bermodel Nanochrome Chupa Chups dibandrol seharga Rp2,5 Jutaan dan koleksi Carbonlite di harga Rp3,4 Juta. Semua koleksi terbaru tersebut, tersedia secara offline di The Watch Co. stores dan secara online di www.thewatch.co serta The Watch Co. official store di Tokopedia, dan Shopee.