Daebak! Lee Min Ho Tetap Ganteng Meski Tampil dengan Mata Bengkak

Minggu, 12 Desember 2021 | 00:01:00

Nur Faizah

Penulis : Nur Faizah

Daebak! Lee Min Ho Tetap Ganteng Meski Tampil Dengan Mata Bengkak

Lee Min Ho. (Spesial)

Ladiestory.id - Siapa sih yang tidak mengenal aktor tampan nan berbakat Lee Min Ho. Aktor tersebut telah dikenal luas oleh publik sejak berakting di drama Boys Before Flower atau BBF. Saat ini Lee Min Ho diketahui sedang berada di Amerika untuk menghadiri LACMA Art+ Film Gala.

Bukan hanya Lee Min Ho saja yang menghadiri acara ini tetapi juga ada artis korea yang lain seperti Eric Nam, Lee Byung Hyun, Lee Jung Jae, dan lain-lain.

Apa Itu LACMA Art+ Film Gala?

LACMA Art+ Film Gala adalah acara rutin setiap tahun yang diselenggarakan untuk menggalang dana. Acara tersebut memiliki tujuan perluasan program sinematik dan menghormati para seniman yang berkontribusi untuk pengembangan budaya dan seni.

Acara ini telah digelar untuk kesepuluh kalinya. Lebih tepatnya LACMA menggelar Art + Film Gala, untuk memberikan penghargaan kepada seniman, sineas, dan orang-orang berpengaruh dalam bidang hiburan dan fashion.

LACMA Art+ Film Gala tepatnya diselenggarakan pada tanggal 6 November 2021 waktu setempat. Tahun ini acara LACMA bekerja sama dengan Gucci.

Penampilan Lee Min Ho di LACMA Art+ Film Gala

 Instagram/actorleeminho

Sudah tidak heran lagi jika aktor lee min ho selalu menjadi sorotan karena ketampanannya. Saat menghadiri acara ini, lee min ho mengenakan jas hitam dengan motif beludru. Badannya yang kekar semakin terlihat gagah.

Ditambah dasi kupu-kupu yang manis. Penampilan lee min ho sangat sempurna bak pangeran. Bahkan Lee Min Ho sampai trending di twitter karena penampilannya tersebut. Ada 6 ribu cuitan dengan tagar #LeeMinHo.

Setelah beberapa hari sejak menghadiri acara LACMA Art+ Film Gala, lee min ho kembali mengunggah foto dirinya di Instagram. Ia berpose di depan kaca dengan mengenakan jaket merah, celana jeans, dan kacamata hitam.

Dengan kejeliannya para fans menemukan bahwa bagian mata lee min ho terlihat bengkak. Meski menggunakan kacamata, sedikit cela memperlihatkan mata lee min ho yang sedikit bengkak.

Namun, hal tersebut tak mempengaruhi ketampanan lee min ho. Ia tetap tampan dan aura yang dipancarkan tetap seperti biasanya.

Tak sampai satu hari postingan lee min ho tersebut diserbu para fans dengan memberikan emoticon hati dan love. Dan tak jarang yang berkomentar penampilan lee min ho tetap ganteng bagaimanapun kondisinya.

Kegiatan Lee Min Ho

Lee Min Ho. (Spesial)

Akhir-akhir ini aktor tampan tersebut sedang disibukkan dengan syuting drama terbaru berjudul Pachinko diproduksi oleh Apple Tv+. Dalam drama ini Lee Min Ho berperan sebagai seorang penjahat.

Pachinko adalah drama yang diadaptasi dengan judul yang sama. Pachinko versi novel mengisahkan tentang keluarga Korea yang akhirnya bermigrasi ke Jepang.

Bagaimana sudah gak sabar kan ingin melihat penampilan Lee Min Ho di Pachinko? Kabarnya, drama ini akan tayang pada tahun 2021 dan tanggalnya masih belum ditetapkan.