6 Artis Korea yang Nikah pada November 2022, Ada Honey J

Rabu, 30 November 2022 | 18:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

6 Artis Korea Yang Nikah Pada November 2022, Ada Honey J

Honey J dan pasangan. (instagram.com/__honey.j__)

Ladiestory.id - Sepanjang 2022, banyak artis Korea Selatan yang menggelar pernikahan. Di penghujung tahun, ada beberapa artis yang menikah pada November ini. Berikut deretan artis Korea yang menikah pada November 2022.

Choi Sung Guk 

Choi Sung Guk dan pasangan. (instagram.com/makeup_soyeon)

Bintang drama "Playful Kiss", Choi Sung Guk menikah dengan kekasih non artis yang berusia 24 tahun lebih muda. Sebelum menikah, keduanya telah berpacaran selama satu tahun.

Pesta pernikahan Choi Sung Guk diadakan di Seoul pada 5 November lalu. Melansir Allkpop, pernikahan mereka dihadiri oleh penyanyi Lim Chang Jung. Dia pun menyanyikan lagu selamat kepada mempelai.

Lee Hak Joo 

Pernikahan Lee Hak Joo. (instagram.com/seojuhyun_s)

Bintang drama "The World of the Married", Lee Hak Joo, menikah dengan kekasih non artis pada 6 November 2022. Pernikahan mereka digelar secara tertutup, sehingga hanya mengundang keluarga dan teman dekat.

Pernah berakting bareng dalam drama "Private Lives", Seohyun SNSD dan Go Kyung Pyo hadir di pernikahan Lee Hak Joo. Bahkan, Seohyun SNSD membagian momen kondangannya.

Lee Jae Yoon 

Pernikahan Lee Jae Yoon. (allkpop.com)

Aktor Lee Jae Yoon mmenikah dengan kekasih non artis pada 12 November 2022. Bintang drama pemeran drama "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo" itu menggelar pesta pernikahan di Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Melansir Allkpop, aktris Kim Sung Ryung turut hadir dalam pesta pernikahan tersebut. Ia pun sempat mengunggah momen berfoto bersama mempelai. Namun, unggahan tersebut kini telah dihapus.

Honey J 

Honey J dan pasangan. (instagram.com/__honey.j__)

Penari Honey J menikah pada 18 November 2022 lalu. Sejumlah rekan penari dari acara "Street Woman Fighter", seperti Lee Jung, Hyojin Choi, dan Noze, diketahui hadir dalam pernikahan Honey J. 

Sebelumnya, pernikahan Honey J akan digelar pada 4 Novemer. Namun, kala itu ia tengah berduka atas tragedi Itaewon yang terjadi pada 29 Oktober 2022.

Honey J sendiri telah mengumumkan pernikahan dan kehamilannya pada September melalui Instagram. Sosok kekasihnya kemudian diungkap di acara "I Live Alone".

Go Sung Hee 

Potret Pernikahan Go Sung Hee. (Instagram.com/@krnangel621)

Go Sung Hee dipersunting oleh kekasih non artis pada 20 November 2022. Bintang drama "Gaus Electronics" (2022) tersebut menggelar pernikahan secara tertutup di salah satu hotel di Seoul. Melansir Soompi, pernikahan sang aktris dihadiri sejumlah selebritas lain, seperti pemain voli profesional Kim Yeon Koung, model Kang Seung Hyun, dan mantan anggota Wassup, Dain.

Soyeon eks T-ara 

Soyeon eks T-ara dan Cho Yu Min. (instagram.com/melodysoyani)

Mantan anggota T-ara, Soyeon, rupanya telah resmi menikah dengan pesepak bola Cho Yu Min pada 1 November 2022. Kabar bahagia ini disampaikan Soyeon lewat unggahan Instagram pada 14 November. Berita pernikahan mereka tidak langsung diumumkan sebab ia turut berduka atas tragedi Itaewon.

Sementara itu, pesta pernikahan keduanya direncanakan akan digelar pada tahun depan. Hal ini karena Cho Yu Min ditunjuk sebagai anggota nasional tim evaluasi Korea Selatan dalam gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar.