5 Film Romantis Tayang di Netflix Februari 2023, Cocok Ditonton Saat Valentine

Rabu, 8 Februari 2023 | 00:01:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

5 Film Romantis Tayang Di Netflix Februari 2023, Cocok Ditonton Saat Valentine

Ilustrasi nonton film. (Special)

Ladiestory.id - Memasuki bulan penuh kasih sayang dan identik dengan perayaan Valentine ini, kamu dapat menghabiskan waktu untuk menonton film-film romantis bersama pasangan, sahabat, maupun keluarga. Layanan streaming Netflix pun menghadirkan rangkaian film-film bergenre romance yang siap masuk daftar watchlist-mu.

Berikut deretan film romantis yang akan tayang pada Februari 2023 untuk ditonton bersama pasangan saat Valentine.

Your Place or Mine

Your Place or Mine. (Special)

Film romantis ini menceritakan kisah Debbie (Reese Witherspoon) dan Peter (Ashton Kutcher) yang menjalin hubungan persahabatan selama 20 tahun. Namun, keduanya memiliki kepribadian yang bertolak belakang.

Saat mereka bertukar tempat tinggal dan juga kehidupan selama satu minggu, mereka menyadari ada hal-hal di antara mereka yang belum terungkap dan yang mereka inginkan bukanlah yang sebenarnya mereka butuhkan. Berawal dari iseng, keduanya pun merasakan hal berbeda yang mengubah hubungan persahabatannya. Film ini akan tayang pada 10 Februari 2023.

A Sunday Affair

A Sunday Affair. (Special)

Film yang berasal dari Nigeria ini mengceritakan kisah dua orang sahabat bernama Uche dan Toyin yang kemudian jatuh cinta pada pria yang rumit. Hal ini pun menguji kesetiaan mereka satu sama lain dan mereka harus menghadapi kenyataan yang sangat menyakitkan. Film ini akan tayang di Netflix pada 14 Februari 2023.

In Love All Over Again

In Love All Over Again. (Special)

Film bergenre romantis selanjutnya yakni berjudul In Love All Over Again. Film asal Spanyol ini menceritakan kisah cinta Irene dan Julio yang jatuh cinta, kemudian berpisah dan menemukan cinta kembali. Bagaimana kelanjutan kisah keduanya? Apakah mereka akan bersatu dan kembali bahagia? Kamu bisa menyaksikan film ini pada 14 Februari 2023.

Eva Lasting

Eva Lasting. (Special)

Film ini menceritakan tentang kisah seorang remaja perempuan misterius muncul di sekolah khusus laki-laki di Kolombia pada tahun 1970-an. Seketika hati para siswa menjadi buyar dan retak. Serial remaja terbaru ini akan tayang di Netflix pada 15 Februari 2023.

Dear David

Dear David. (Netflix)

Salah satu film bergenre komedi romantis yang juga wajib masuk dalam daftar watchlist-mu ialah "Dear David". Film Indonesia yang diperankan oleh Shenina Cinnamon ini menghadirkan kisah cinta anak muda dengan balutan cerita yang cukup berbeda.

"Dear David" mengisahkan seorang siswi SMA bernama Laras (Shenina Cinnamon) yang memiliki hobi menulis mengenai cerita fantasi liar di blog. Kejadian tak terduga menimpa Laras bahwa blog miliknya tersebar ke seluruh penjuru sekolah dan rahasia soal fantasinya dengan David (Emir Mahira) terbongkar. Film ini akan tayang di Netflix pada 9 Februari 2023.

Nah, Ladies itulah deretan film bergenre romantis yang siap menemanimu di momen hari kasih sayang. Film mana yang paling ingin kamu tonton?