6 Produk Masker Terbukti Jadikan Kulit Wajah Putih Dan Cerah, Ini Dia Daftarnya

Senin, 9 Agustus 2021 | 05:08:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

6 Produk Masker Terbukti Jadikan Kulit Wajah Putih Dan Cerah, Ini Dia Daftarnya

foto:ladiestory.id

Memiliki kulit wajah yang cerah dan sehat bisa membantu kamu untuk tampil lebih percaya diri. Hal ini bisa didapatkan dengan merawat kulit muka dengan produk perawatan yang aman dan cocok dengan tipe kulit.

Untuk kamu para pemakai skincare, tentu tidak pernah melewatkan masker sebagai salah satu perawatan mingguan kamu. Teratur menggunakan masker, akan membuat kulit wajah menjadi lebih cerah, bebas dari jerawat, dan dapat membuat kulit menjadi lebih halus. Sekarang ini masker wajah banyak sekali jenisnya, mulai dari wash-off mask, sheet mask, peel off mask, sampai sleeping mask.

Kulit wajah yang cerah merupakan dambaan bagi banyak orang. Sering beraktivitas di bawah paparan sinar matahari dapat menyebabkan warna kulit kita jadi lebih gelap daripada warna aslinya. Disisi lain, banyak orang juga ingin memudarkan noda-noda hitam bekas jerawat yang ada pada wajah.

Mengenakan produk skincare dengan kandungan yang dapat mencerahkan wajah dapat membantu mengembalikan kulit ke warna aslinya. Di bawah ini adalah produk produk masker yang dapat mencerahkan wajah kamu.

1. Garnier Light Complete Multi Action Whitening Peel Off Mask

foto:instagram/nhaliewikeeshop
foto:instagram/nhaliewikeeshop

 

Masker yang bisa kamu coba adalah Light Complete Multi Action Whitening Peel Off Mask dari Garnier. Masker ini memiliki kelebihan dalam mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Saat masker ini dikelupas, kamu tidak akan merasakan sakit sama sekali. Kamu akan merasakan kulit semakin cerah dan terasa lembab.

2. Wardah Lightening Face Mask

foto:instagram/srimardiati11
foto:instagram/srimardiati11

 

Brand skincare lokal dengan nama Wardah ini tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Wardah juga meluncurkan produk perawatan seperti masker yakni Wardah Lightening Face Mask.

Sesuai nama produknya, masker ini memiliki fungsi untuk mencerahkan kulit. Disisi lain, kandungan licorice, rumput laut, kaolin, dan vitamin E yang dapat membantu wajah menjadi halus dan mengurangi minyak berlebih pada wajah.

3. The Face Shop Real Nature Mask

foto:instagram/simplejesmine
foto:instagram/simplejesmine

 

Merk The Face Shop ini juga memiliki produk masker yang tak kalah bagus untuk dicoba yaitu The Face Shop Real Nature Mask. Ada berbagai macam varian yang bisa dipilih, di antaranya adalah mentimun, avokad, lemon, lidah buaya, delima, dan masih banyak lagi. Semua masker ini memiliki manfaat untuk melembapkan dan mencerahkan wajah.

4. Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask

foto:instagram/apotekandacikajang
foto:instagram/apotekandacikajang

 

Produk masker keluaran Sariayu ini merupakan bagian dari rangkaian Putih Langsat yang mempunyai fungsi utama mencerahkan kulit. Selain ekstrak buah langsat, produk ini juga mengandung Pro Vit B5 yang bisa membantu menghaluskan tekstur kulit.

5. Ovale Facial Mask Lemon dan Bengkoang

foto:instagram/mustikacosmetics_id
foto:instagram/mustikacosmetics_id

 

Kedua kandungan pada masker ini memang sudah populer sebagai kandungan yang bisa mencerahkan kulit. Selain mencerahkan kulit, lemon juga dikenal sebagai kandungan yang dapat mengatasi jerawat. Oleh karena itu varian lemon dari masker ini cocok untuk digunakan pada jenis kulit berjerawat.

Sedangkan varian bengkoang dapat digunakan untuk mencerahkan kulit mengencangkan, dan menghaluskan.

6. Viva Face Mask Bengkuang

foto:instagram/maskerby_aniesha
foto:instagram/maskerby_aniesha

 

Kandungan favorit yang digunakan pada produk lokal sebagai kandungan pencerah kulit paing banyak biasanya adalah bengkuang. Jenis umbi-umbian yang satu ini memang sudah digunakan secara turun temurun untuk mendapatkan warna kulit yang lebih cerah.

Viva Face Mask Bengkuang ini cocok digunakan pada semua jenis kulit dan bisa digunakan untuk membersihkan sel kulit mati dari permukaan kulit. 6 masker di atas merupakan produk masker yang dapat mencerahkan wajahmu agar kamu dapat tampil lebih percaya diri lagi.