5 Tokoh Paling Banyak Dicari di Google Indonesia 2022, Ada Favoritmu?

Sabtu, 17 Desember 2022 | 19:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

5 Tokoh Paling Banyak Dicari Di Google Indonesia 2022, Ada Favoritmu?

Nagita Slavina dan Rayyanza. (Instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Menjelang akhir tahun, Google telah merangkum beragam kategori selama 2022 di Indonesia. Salah satu kategori tersebut adalah tokoh yang paling banyak dicari di Google Indonesia sepanjang 2022.

Berikut Ladiestory.id telah merangkum lima tokoh paling banyak dicari di Google sepanjang 2022.

Bunda Corla

Bunda Corla. (Special)

Pemilik nama lengkap Cynthia Corla Pricillia atau Bunda Corla menjadi sosok yang paling banyak dicari di Google oleh masyarakat Indonesia. Bunda Corla menarik perhatian seluruh kalangan warganet di Indonesia karena aksi siaran langsung Instagram yang dilakukannya.

Dalam siaran langsung Instagram, Bunda Corla kerap melakukan hal-hal konyol yang mampu membuat para penontonnya merasa terhibur. Ia pun menarik perhatian dengan gaya ceplas-ceplosnya dan berjoget dangdut yang dilakukannya. Tak hanya menarik perhatian masyarakat, perempuan kelahiran 9 September 1974 tersebut juga mendapat respons dari beberapa jajaran artis tanah air yang turut menyaksikan aksinya dalam siaran langsung tersebut.

Jesse Choi

Jesse Choi. (Special)

Pria asal Korea Selatan ini menjadi sorotan masyarakat Indonesia setelah resmi menikahi penyanyi Indonesia, Maudy Ayunda. Diketahui, Jesse Choi merupakan teman dekat Maudy Ayunda saat menempuh pendidikan tinggi di Stanford University, Amerika Serikat.

Pelantun lagu “Perahu Kertas” itu tidak pernah mengumbar hubungan asmaranya dengan Jesse Choi sebelum menikah. Keduanya menghebohkan publik dengan mengunggah momen pernikahan mereka pada Mei 2022 lalu.

Cipung

Rayyanza atau Cipung. (Special)

Nama Cipung menduduki urutan ketiga dalam kategori tokoh yang paling banyak dicari di Google Indonesia. Bagi para penggemar Rans Family, nama Cipung mungkin sudah tidak asing lagi. Cipung adalah nama panggilan dari Nagita Slavina untuk anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad.

Kak Jill

Kak Jill. (Special)

Sosok Kak Jill menarik perhatian warganet TikTok karena aksi siaran langsung jualan gorden. Perempuan yang memiliki nama lengkap Jill Shine ini merupakan seorang pengusaha gorden asal Deli Serdang, Lubuk Pakam, Sumatera Utara.

Kak Jill banyak disukai oleh warganet TikTok karena gaya makeup menor serta gaya jualannya yang unik dan ramah. Ciri khas Kak Jill dalam setiap siaran langsungnya adalah “10 gelombang kanan, 10 gelombang kiri” untuk mendeskripsikan gorden yang ia jual.

Farel Prayoga

Farel Prayoga. (Special)

Farel Prayoga adalah seorang anak yang berasal dari Banyuwangi, Jawa Timur. Farel menjadi viral usai aksinya menyanyikan lagu Denny Caknan yang berjudul “Ojo Dibandingke” bersama Filla Thalia viral di TikTok.

Karena video nyanyinya yang viral, Farel Prayoga diundang untuk bernyanyi di acara upacara HUT ke-77 Kemerdekaan Repubik Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta. Farel Prayoga menghibur para tamu, termasuk Presiden RI, Joko Widodo, dengan menyanyikan lagu “Ojo Dibandingke”.