Dahyun TWICE Dikonfirmasi Debut Akting Film Layar Lebar Bertajuk “Sprint”

Minggu, 12 Mei 2024 | 10:13:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Dahyun Twice Dikonfirmasi Debut Akting Film Layar Lebar Bertajuk “Sprint”

Dahyun TWICE. (Instagram.com/dahhyunnee)

Ladiestory.id - Dahyun TWICE dikonfirmasi membintangi film layar lebar bertajuk “Sprint” bersama dengan aktor Ha Seok Jin dan Lee Shin Young. Dilansir dari Soompi, idol yang akrab disapa Dubu atau Tofu oleh para penggemarnya ini telah dikonfirmasi langsung oleh pihak agensinya sendiri yakni JYP Entertainment. Idol multitalenta tersebut akan debut pertama kalinya sebagai aktor di film layar lebar.

Anggota TWICE Pertama yang Debut Akting

Dahyun TWICE. (Instagram.com/dahhyunnee)

 

Dilansir Soompi, pada tanggal 2 Mei 2024, Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun menerima tawaran untuk membintangi film layar lebar independen “Sprint” (judul harfiah). Menanggapi laporan tersebut, sebuah sumber dari JYP Entertainment mengonfirmasi, “Dia telah terpilih untuk proyek ini  dan dia sedang mempersiapkan diri untuk syuting.”

Hal ini menandakan jika Dahyun akan menjadi anggota pertama dari grup TWICE yang akan debut perdana ke layar kaca. Kim Dahyun sendiri juga merupakan lulusan dari Hanlim Multi Art School dan saat menjadi trainee, Kim Dahyun sempat tampil di musik video klip dari boy group GOT7 berjudul “Stop It, Stop It”. Selain itu, Kim Dahyun sendiri terlibat langsung dalam penulisan lagu berjudul “When We Were Kids” dan “Crazy Stupid Love”.

Duet Akting dengan Aktor Berbakat Korea

Lee Shin Young & Dahyun TWICE. (Special)

 

Melansir Soompi, “Sprint” merupakan film olahraga yang mengharukan yang digarap oleh sutradara Lee Seung Hoon, yang menggambarkan kisah mereka yang tak kenal lelah berlari dengan mimpi yang mustahil di dalam hatinya. Film ini akan beresonansi dengan pemirsa melalui narasi satu orang yang menyesali masa lalu karena kegagalan yang terus menerus saat mereka melihat kembali jejak mereka dan menyadari nilai mereka.

Ha Seok Jin telah dikonfirmasi akan berperan sebagai Kang Goo Young, yang memecahkan rekor lari 100 meter Korea untuk pertama kalinya dalam 30 tahun. Namun, berlawanan dengan ekspektasi yang tinggi, 10 tahun berlalu, dan dia mendekati akhir masa kejayaannya, tidak lagi menemukan lari sebagai sesuatu yang menyenangkan dan menyesali jalan yang dia tempuh dalam hidup. Karakter Kang Goo Young didasarkan pada atlet Kim Kuk Young, yang memenangkan medali perunggu untuk pertama kalinya dalam 37 tahun dalam estafet 400 meter.

OSEN lebih lanjut melaporkan bahwa Lee Shin Young juga akan membintangi film ini. Aktor Lee Shin Young sendiri sudah sangat sering tampil di berbagai judul K-drama diantaranya Capitaving The King (2024), Rebound (2023), Rookie Cops (2022) hingga Crash Landing on You (2019).

Menurut laporan tersebut, Lee Shin Young akan berperan sebagai pelari cepat yang penuh semangat, Seung Yeol. Meskipun ia pernah bermimpi untuk menjadi pemain sepak bola, entah bagaimana ia berakhir di lintasan lari, menemukan kebahagiaan di sana dan berlari kencang. Sementara itu, film “Sprint” kabarnya akan mulai syuting pada bulan Mei 2024.

Nayeon TWICE Kirim Coffee Truck Menyemangati Dahyun

Coffee Truck dari Nayeon TWICE. (Instagram.com/dahyuninfo.id)

 

Menyelimuti kabar bahagia yang datang dari rekan sesama grupnya, baru-baru ini Nayeon TWICE mengirimkan hadiah ke lokasi syuting film Dahyun. Hal ini pun terpantau dari unggahan Dahyun di media sosialnya yang menunjukkan jika Nayeon TWICE mengirimkan coffee truck sebagai bentuk dukungan dan untuk menyemangati Dahyun yang tengah menjalani proses syuting film perdananya tersebut.

Buat Para Penggemar Semakin Antusias

Dahyun TWICE. (Instagram.com/dahhyunnee)

 

Ditengah kabar bahagia yang beredar,  Dahyun TWICE dikabarkan akan menyusul para rekan idol untuk debut ke dunia akting.  Kabar Dahyun TWICE membintangi film “Sprint” ini sangat disambut antusias oleh para penggemar. Banyak yang merasa bangga karena Dahyun TWICE  akan keluar dari zona nyamannya untuk segera beradu akting dengan aktor-aktor senior ternama, mereka pun tak sabar mendengar jika kabar ini akan segera menjadi nyata.

“Akhirnya JYP udah konfirmasi seneng banget lihat Dahyun bisa debut actresss,”@ming***

“Akhirnya Dahyun debut akting,”@faj***

“Semoga ini bisa jadi awal karir Dahyun di dunia akting, bangga banget sama kamu dubu!!,”@tyf***

“Nggak nyangka ternyata Dubu dulu yang duluan debut akting,”@naj***

“Wihhh ga sabar, ditunggu banget ini,”@syff***