Sedang Cari Pekerjaan, Daisy Ridley Ngaku Siap Kembali ke “Star Wars”

Selasa, 31 Januari 2023 | 11:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sedang Cari Pekerjaan, Daisy Ridley Ngaku Siap Kembali Ke “Star Wars”

Daisy Ridley. (Special)

Ladiestory.id - Aktris asal Inggris, Daisy Ridley mengaku bahwa ia siap dan akan “terbuka” dengan permintaan untuk kembali ke “Star Wars”. Baru-baru ini, ia mengungkapkan bahwa tidak akan menolak untuk kembali ke film tersebut. Daisy Ridley sebelumnya memerankan karakter Rey dalam tiga film terakhir “Star Wars: The Skywalker Saga”.

Dalam sebuah wawancara dengan IMDb di acara Festival Film Sundance, yang menampilkan secara perdana film Ridley yang berjudul “Sometimes I Think About Dying”, IMDb menanyakan apakah ia ingin kembali ke film Sci-Fi “Star Wars”.

Secara terang-terangan, Daisy Ridley mengatakan bahwa ia akan terbuka untuk menerima telepon yang berisikan tawaran untuk kembali ke “Star Wars” karena ia sedang mencari pekerjaan.

“Maksudku, aku terbuka untuk panggilan telepon. Aku sedang mencari pekerjaan,” kata Daisy Ridley sambil tertawa, dikutip dari YouTube IMDb, Selasa (31/1/2023).

Daisy Ridley. (Special)

Ketika ditanyai mengenai serial “The Mandalorian”, pemilik nama lengkap Daisy Jazz Isobel Ridley itu mengaku belum menonton semua episode dari serial tersebut.

“Saya belum menonton semuanya, tapi itu hanya karena waktu dan hal-hal seperti itu. Tapi ya, maksud saya pekerjaan yang dilakukan semua orang luar biasa,” ungkap Daisy Ridley.

Sebagai seseorang yang pernah bekerja sama dengan Pedro Poscal, ia merasa bahwa serial tersebut sangatlah keren.

“Saya bekerja dengan Pedro Pascal dan saya seperti, 'Ini sangat keren; dia adalah Mandalorian.' Saya masih merasa semuanya sangat menarik,” sambungnya.

Untuk diketahui, Daisy Ridley memulai kariernya di dunia akting pertama kali dengan tampil dalam peran kecil di televisi dan film pendek sebelum akhirnya ia berperan sebagai Rey, karakter protagonis utama di trilogi sekuel “Star Wars”.