“Star Wars: The Mandalorian & Grogu” Mulai Syuting Tahun Ini

Rabu, 10 Januari 2024 | 17:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

“Star Wars: The Mandalorian & Grogu” Mulai Syuting Tahun Ini

The Mandalorian & Grogu. (People.com)

Ladiestory.id - Baby Yoda akan segera memulai petualangan baru bersama ayah angkatnya, The Mandalorian dalam sekuel Star Wars, “The Mandalorian & Grogu”. Meski begitu, Disney dan LucasFilm masih merahasiakan terkait detail untuk proyek film baru mereka.

Melansir People, “The Mandalorian & Grogu” akan disutradarai oleh Jon Favreau yang telah menunjukkan kecintaannya terhadap “Star Wars” melalui sekuel dalam serial “The Mandalorian”. Jon Favreau akan berkolaborasi dengan Kathleen Kennedy dan Dave Filoni dalam proses produksi film yang akan dimulai pada 2024 ini.

“Saya senang menceritakan kisah-kisah berlatar dunia kaya yang diciptakan oleh George Lucas. Prospek membawa Mandalorian dan muridnya, Grogu, ke layar lebar sangatlah menarik,” ujar Jon Favreau, melansir People, Selasa (9/1/2024).

Lebih lanjut, Kathleen Kennedy menambahkan bahwa menurutnya kedua karakter itu sangat cocok untuk dibawa ke layar lebar.

“Jon Favreau dan Dave Filoni telah mengantarkan dua karakter baru yang dicintai di “Star Wars”, cerita baru ini sangat cocok untuk layar lebar,” ujarnya.

The Mandalorian yang memiliki nama asli Din Djarin, diperankan oleh Pedro Pascal. Karakter ini pertama kali diperkenalkan dalam serial Disney+ pada serial “Star Wars” live-action pada November 2019 lalu.

Baby Yoda. (People.com)

 

Sementara Grogu atau yang lebih dikenal sebagai Baby Yoda, merupakan sosok yang menemani Din Djarin saat melakukan perjalanan di galaksi Star Wars.

Season 3 untuk serial live-action “Star Wars” baru saja dirilis di Disney+ pada bulan Maret 2023 lalu. Serial itu berlatarkan tahun antara film “Return of the Jedi” dan “The Force Awakens”.

Serial itu  telah membawa beberapa karakter dari acara animasi ke aksi langsung, termasuk Ahsoka Tano, yang mendapatkan serialnya sendiri. 

Sementara itu, belum lama ini, Adam Driver yang memerankan karakter Kylo Ren telah memastikan bahwa dirinya tak lagi terlibat dalam serial film “Star Wars”. Ia mengaku tak akan terlibat lagi karena karakternya telah terbunuh.

“Sudah selesai, karena karakternya sudah selesai,” ujar Adam Driver.