Dandani "Kembarannya", 7 Potret Krisdayanti Gantikan Baju Hingga Pasang Bulu Mata

Kamis, 21 Juli 2022 | 20:17:00

Dandani "Kembarannya", 7 Potret Krisdayanti Gantikan Baju Hingga Pasang Bulu Mata

Krisdayanti. (Instagram.com/krisdayantilemos)

Ladiestory.id - Popularitas diva pop tanah air, Krisdayanti, memang tidak diragukan lagi. Selain dikenal sebagai penyanyi yang multitalenta, perempuan kelahiran Batu, Malang, Jawa Timur itu juga merupakan anggota DPR RI. Sosoknya juga diabadikan dalam bentuk patung lilin di salah satu wisata hiburan, yaitu Jawa Timur Park 3.

Perempuan dengan empat orang anak itu, baru-baru ini membagikan momen saat menyambangi sekaligus mendandani "kembarannya" yang sudah dua tahun tidak ganti penampilan. Mulai dari menyisir rambut, memasang anting, memasang bulu mata, hingga mengganti pakaiannya. Yuk, simak pertemuan sekaligus transformasi patung lilin Krisdayanti berikut ini.

Jawa Timur Park Tiga

Ilustrasi Krisdayanti. (Instagram.com/krisdayantilemos)

Terlihat di postingan story Instagram-nya, Krisdayanti sedang menyambangi taman hiburan Jawa Timur Park Tiga yang ada di Batu, Jawa Timur.

Bertemu dengan Patung "Kembaran"

Ilustrasi Krisdayanti Bertemu Patungnya. (Instagram.com/krisdayantilemos)

Krisdayanti terlihat sedang menyambangi patung lilin kembarannya yang dipajang di Museum Musik Dunia di Jatim Park 3. Selain itu, Krisdayanti juga mengganti pakaian patung lilin kembarannya.

"Patung ini udah dua tahun sepanjang pandemi sepi tidak ada yang nengok, kasihan. Bajunya sudah lusuh, kasihan, saya mau ganti," ungkap Krisdayanti dalam video singkatnya. 

Dandani Patung Lilinnya dari Ujung Kepala

Ilustrasi Krisdayanti Dandani Patung (Instagram.com/krisdayantilemos)

Krisdayanti juga mendandani patung lilin kembarannya dari ujung kepala hingga ujung kaki, bak MUA dan stylist profesional. Seperti yang diunggah di story-nya, Krisdayanti terlihat sedang menata rambut sang kembaran.

Krisdayanti Mengganti Pakaian Kembarannya

Ilustrasi Krisdayanti Dandani Patung Kembarannya (Instagram.com/krisdayantilemos)

Saat Krisdayanti serius menata rambut, sempat terjadi insiden baju melorot yang dengan sigap dipasang kembali.

Mengganti Bulu Mata Palsu

Ilustrasi Krisdayanti Dandani Patung Kembarannya (Instagram.com/jawatimurparktiga)

Seperti yang terlihat di story Instagram @jawatimurparktiga, Krisdayanti sedang terlihat sibuk mengganti bulu mata palsu kembarannya dengan yang baru secara telaten. Hal ini ditujukan agar penampilan patung lilinnya terlihat semakin paripurna.

Menambahkan Anting

Ilustrasi Krisdayanti Dandani Patung (Instagram.com/krisdayantilemos)

Krisdayanti tak lupa menambahkan aksesoris berupa anting pada patung lilin kembarannya yang senada dengan gaun baru. Terlihat dari story Instagram-nya, penambahan aksesoris tersebut membuat sang patung semakin terlihat menawan.

Potret Krisdayanti dan Kembarannya

Ilustrasi Krisdayanti dan Kembaran (Instagram.com/krisdayantilemos)

Krisdayanti terlihat puas dengan hasil dandanan baru patung lilinnya. Ia lantas berfoto bersama "kembarannya" tersebut dan membagikan di story Instagram-nya.

Nah, itu tadi 7 potret Krisdayanti dan patung lilin "kembarannya" sebelum dan setelah di make over. Bagi kamu yang penasaran dan ingin melihat hasil dandanan ala Krisdayanti, kamu bisa langsung mengunjungi Museum Musik Dunia yang ada di Jawa Timur Park 3, Batu, Malang, Jawa Timur.