Danila, Tatyana Akman, dan Gabriella Desta, Dukung Perempuan Jadi Fearless dalam Berkencan

Rabu, 16 November 2022 | 12:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Danila, Tatyana Akman, Dan Gabriella Desta, Dukung Perempuan Jadi Fearless Dalam Berkencan

Gerak Pakai Tinder. (Special)

Ladiestory.id - Tinder meluncurkan kampanye terbaru, #GerakPakaiTinder untuk mengajak perempuan jadi fearless atau tak takut untuk berkencan. Tinder merilis seri video konten yang menampilkan tiga sosok perempuan hebat, yaitu, penyanyi dan penulis lagu berbakat Danilla, aktris muda yang tengah naik daun Gabriella Desta, serta model cantik sekaligus aktris, Tatyana Akman.

Mereka merepresentasikan perempuan modern dalam menghadapi dunia kencan dan perjalanannya dalam menemukan cinta. Yuk, simak kisah Danilla, Gabriella, dan Tatyana yang relatable dengan pengalaman para perempuan single berikut ini.   

Jadi Satu-satunya yang Jomlo di Geng

Gerak Pakai Tinder. (Special)

Mirip sama kebanyakan dari semua orang, Desta adalah seorang perempuan mandiri yang tahu cara bersenang-senang dan mengandalkan diri sendiri. Tapi sebagai jomlo, terkadang ia sering merasa tertinggal saat melihat orang pacaran di sekitarnya, apalagi jika dalam geng sendiri.

Wajar kok merasa kesepian, karena cinta memang jadi kebutuhan sosial yang dasar bagi manusia. Kedekatan atau intimacy memang tak bisa tergantikan dengan hal lain. Di saat kamu lelah setelah bekerja, kadang-kadang kamu hanya ingin bersandar di pundak pacar. Perasaan itu valid, kok. Kamu bisa menjadi perempuan mandiri sekaligus tetap menginginkan pasangan.

Sebagai perempuan, kamu sering diajarkan untuk duduk manis dan menunggu pangeran tampan datang. Tapi, hal itu sudah tak lagi relevan di zaman ini. Sekarang waktu yang tepat untuk kamu mengambil kendali dalam kehidupan berkencan. Langsung gerak di dunia nyata mungkin akan membuatmu jiper.

Gerak Pakai Tinder. (Special)

Namun, jangan khawatir! Aplikasi kencan online seperti Tinder bisa membantu perempuan untuk latihan berinteraksi dan tetap terlihat berkelas. Mulai dari pasang foto terbaik, hingga menampilkan sekilas tentang diri kamu seperti hobi, minat, dan lagu Spotify favoritmu belakangan ini di profil Tinder kamu.

Punya Mantan yang Hobi Datang dan Pergi

Gerak Pakai Tinder. (Special)

Suatu hari, Danilla terbangun dan sadar jika sang mantan sudah tak lagi memblokirnya di Instagram. Jika kamu mengalami hal ini, apakah pertanda supaya kamu bisa balikan? Ingat, mantan jadi mantan karena ada alasannya. Kamu harus berani untuk menutup masa lalu seperti Danilla.

Stop cek profil Instagram mereka, abaikan godaan untuk balas chat mereka, dan fokuskan energi kamu untuk membuka lembaran baru!

Ada anggapan populer bahwa perempuan cenderung move on lebih cepat daripada laki-laki. Namun, bukan berarti perempuan harus memulai berpacaran duluan sebelum mantan, tapi bagaimana perempuan bisa lebih nyaman dengan diri sendiri.

Gerak Pakai Tinder. (Special)

Tinder bisa menjadi awal yang baik untuk membangun kepercayaan diri kembali. Ketemu dan nge-date dengan orang baru adalah cara paling efektif untuk mengenal diri sendiri lebih baik, kemudian kamu akan 100 persen yakin untuk memulai hubungan baru lagi. 

Terlalu SIbuk dan Lupa Merasakan Cinta

Gerak Pakai Tinder. (Special)

Jadi orang dewasa menurut Tatyana yaitu perempuan yang memakai blazer keren, kacamata yang membuatnya terlihat pintar, dan duduk di depan laptop yang selalu nyala. Saat seorang perempuan semangat melakukan hal yang mereka sukai, tak ada yang bisa membendung mereka, termasuk oleh hal yang pantas mereka dapatkan seperti kasih sayang.

Jadi, it’s okay untuk berhenti sejenak dan mulai mencari tahu hal yang kamu inginkan dalam berkencan. Kalau kamu suka dengan musik, kamu mungkin dapat mencari pasangan dengan selera musik yang sama. Jika kamu punya rencana berkarier di masa depan, kamu mungkin mencari pasangan yang suportif dan berpikiran terbuka, yang tak akan menghalangi kamu mencapai potensimu.    

Penting bagi para perempuan untuk jujur dengan diri sendiri, tahu apa yang mereka inginkan, dan tak sungkan mencari kualitas tersebut dalam sebuah hubungan. Untuk itu, kamu harus bergerak dan tak hanya menunggu semua itu datang dengan sendirinya. Bergerak duluan memang menyeramkan di awal, tapi kamu tak pernah tahu hasilnya jika belum mencobanya.

Gerak Pakai Tinder. (Special)

Sampingkan keraguanmu, karena Tinder memungkinkan kamu untuk bertemu dengan berbagai macam member. Jadi, akan selalu ada peluang untuk bertemu orang yang cocok dengan vibe kamu yang unik!  

Tinder menyediakan platform kencan online yang aman bagi perempuan melalui berbagai fitur keamanan, seperti Blokir, Laporkan, Hapus Jodoh, Verifikasi Foto, dan Pusat Keamanan Tinder.

Dengan Tinder, setiap perempuan dengan pesona uniknya bisa mematahkan stereotip jadul, seperti Desta dengan energi girly-nya, Danilla dengan energi rock and roll-nya, dan Tatyana dengan kepribadian edgy-nya, yang berani bergerak duluan dengan #GerakPakaiTinder.