Dapat Undangan Pernikahan Kaesang dan Erina, Maudy Ayunda Berhalangan Hadir

Sabtu, 10 Desember 2022 | 19:00:00

Dapat Undangan Pernikahan Kaesang Dan Erina, Maudy Ayunda Berhalangan Hadir

Jesse Choi dan Maudy Ayunda. (instagram.com/jessechoi_)

Ladiestory.id - Artis sekaligus aktivis Maudy Ayunda menerima undangan pernikahan dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, yang diselenggarakan pada Sabtu (10/12/2022). Tapi sayang, istri dari Jesse Choi tersebut berhalangan hadir ke acara.

Maudy Ayunda memperlihatkan undangan tersebut di Instagram Story. Dia memberikan selamat kepada pasangan pengantin yang tengah berbahagia hari ini. Tak lupa, Maudy juga mengucapkan selamat kepada Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana selaku orang tua Kaesang.

"Selamat untuk Bapak @jokowi dan Ibu Iriana, @kaesangp dan @erinagudono. Semoga Berbahagia Selalu," tulis Maudy Ayunda.

Wanita 27 tahun itu meminta maaf kepada Kaesang dan Erina karena absen dalam acara sakral yang digelar hari ini. Ia sedang dalam perjalanan, sehingga tak memungkinkannya untuk datang ke akad nikah yang berlangsung di Yogyakarta.

Unggahan Maudy Ayunda. (Instagram.com/MaudyAyunda)

"Maaf sekali saya berhalangan hadir karena ada rencana berpergian but sending warmcongratulations from @jessechoi_and I!" tutupnya.

Maudy Ayunda dianggap sebagai salah satu figur publik yang dekat dengan Presiden RI Joko Widodo. Dia sempat terpilih sebagai juru bicara presidensial dalam acara KTT G20 di Bali pada November kemarin. 

Selain Maudy, pengacara Hotman Paris juga batal ke pernikahan Kaesang dan Erina. Ia harus menemani sang istri yang tengah berduka karena kepergian ibunya. Namun, Hotman telah meminta putranya, yakni Frank Hutapea untuk hadir di sana.

Hotman Paris. (Instagram.com/hotmanparisofficial)

“Terima 2 undangan: 1 undangan utk hotman paris. 1 undangan utk Frank Hutapea SH LLB( anak) ! Yg berangkat ke solo hanya Frank karena Hotman temanin istri yg Ibunya Umur 84 thn baru wafat,” ungkap Hotman Paris di kolom keterangan.

Sementara itu, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep resmi menikah hari ini di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Yogyakarta. Mereka mengenakan busana pengantin bernuansa putih untuk acara akad nikah.