Dapatkan Sertifikat Leaping Bunny, Selena Gomez Luncurkan Pet Toys dari Rare Beauty

Kamis, 18 April 2024 | 14:01:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Dapatkan Sertifikat Leaping Bunny, Selena Gomez Luncurkan Pet Toys Dari Rare Beauty

Selena Gomez “Rare Beauty”. (Instagram.com/rarebeauty)

Ladiestory.id - Ladies, penyanyi, model, aktris dan pengusaha, Selena Gomez kembali mengejutkan penggemarnya melalui brand kecantikan yang dimilikinya yakni Rare Beauty. Yup, setelah meluncurkan powder blush  terbarunya, kini bintang “Only Murders in the Building” ini mencuri perhatian dengan meluncurkan produk edisi spesial dan terbatas berupa pet toys terinspirasi dari makeup best seller-nya.

Rilis Pet Toys Edisi Terbatas

Selena Gomez Pet Toys “Rare Beauty”. (Instagram.com/rarebeauty)

 

Dilansir dari akun resmi media sosial Instagram brand kecantikannya @rarebeauty, brand tersebut mengumumkan jika kosmetiknya telah resmi mendapatkan sertifikat cruelty-free dari Leaping Bunny Program.

“Kami selalu bebas dari kekejaman, tetapi sekarang resmi: Rare Beauty bersertifikat @leapingbunnyprogram. Kami merayakan berita dengan mainan anjing Rare Beauty, pengingat setiap hari bahwa teman kaki empat Anda sama spesial dengan Anda,” tulis akun Instagram @rarebeauty.

Menyambut kabar gembira tersebut, Rare Beauty juga resmi meluncurkan pet toys edisi terbatas yang bertepatan dengan National Pet Day pada 11 April 2024 serta sebagai pengingat bahwa teman berkaki empat tersebut sama spesialnya dengan manusia.

Mainan anjing ini bersifat interaktif dan terinspirasi dari sertifikasi Leaping Bunny yang baru dari brand yang bertindak sebagai bukti komitmen berkelanjutan Rare Beauty terhadap kesejahteraan hewan.

Hadirkan Dua Produk Mainan Anjing

Selena Gomez Pet Toys “Rare Beauty”. (Instagram.com/rarebeauty)

 

 

Rare Beauty merilis dua produk mainan anjing secara eksklusif di rarebeauty.com yang terinspirasi dari produk best seller-nya diantaranya

  •         Soft Pooch Blush Dog Toy, terinspirasi dari Soft Pinch Liquid Blush, mainan anjing mewah ini memiliki gagang berderit dan berkerut yang dapat dilepas untuk waktu bermain yang interaktif.
  •         Pawfect Strokes Mascara Dog Toy, terinspirasi dari bentuk lucu maskara terlaris Rare Beauty, mainan mewah ini dilengkapi dengan tongkat yang dapat dilepas dan berkerut.

Kedua produk mainan anjing ini dijual seharga Rp290 ribu dan pet toys ini sangat direkomendasikan untuk anjing berukuran kecil hingga sedang denga berat badan  25 pon.

Wujud Cinta Selena Gomez Terhadap Hewan Terlantar

Selena Gomez Pet Toys “Rare Beauty”. (Instagram.com/rarebeauty)

 

Selain resmi mengantongi sertifikat cruelty-free pada produk kecantikannya, Selena Gomez juga sangat mencintai hewan khususnya anjing. Bahkan pelantun lagu “Love You Like a Love Song” ini kerap menggaungkan untuk mengadopsi hewan-hewan terlantar yang perlu membutuhkan rumah dan kasih sayang.

Diketahui jika Selena Gomez sendiri memiliki dua anjing peliharaan yang ia beri nama Winnie dan Daisy. Kini ia pun menghadirkan pet toys khusus anjing yang dijual secara terbatas dengan warna yang menggemaskan yakni putih dan pink.

Disambut Hangat oleh Penggemar

Selena Gomez Pet Toys “Rare Beauty”. (Instagram.com/rarebeauty)

 

Setelah mengumumkan perilisan pet toys edisi terbatas dari brand kecantikannya yakni Rare Beauty, banyak penggemar yang sangat antusias atas perilisan produk menggemaskan milik Selena Gomez ini. Dilansir dari akun Instagram resmi brand kecantikan miliknya, banyak penggemar yang mengungkapkan rasa takjub dan kegemasannya terhadap produk tersebut. Bahkan banyak pula penggemar yang me-request agar Selena Gomez juga  segera merilis pet toys khusus kucing.

“Ini hal paling menggemaskan yang pernah aku lihat di industri kecantikan,”@mil***

“OMG, anjing kecilku pasti menyukainya, tapi dia meninggal dua bulan lalu,”@maj***

“Kalian luar biasa! Semoga, lebih banyak  brand juga yang akan menyukai hewan dan mendapatkan sertifikat leaping bunny,”@yen***

“Ya ampun, aku akan membeli untuk diriku sendiri tapi bukan untuk anjingku,”@prep***

“Oh, Stop! Ini menggemaskan, sekarang aku harus bersaing dengan kucingku, pasti dia akan terobsesi dengan kecantikan juga,”@zar***

“Kami juga perlu mainan kucing, justice for the kittens!,”@hal***

“OMG, kucingku perlu ini,”@mil***

Nah, bagaimana menurutmu, Ladies? Tertarik untuk membelinya?