Dara Arafah Banjir Pujian Usai Unggah Video Naik Motor

Selasa, 22 November 2022 | 12:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dara Arafah Banjir Pujian Usai Unggah Video Naik Motor

Dara Arafah. (instagram.com/daraarafah)

Ladiestory.id - Selebgram tanah air, Dara Arafah kembali membuat kagum para warganet melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dara baru-baru ini mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang mengendarai motor Harley Davidson. 

Dalam video tersebut, terlihat gadis kelahiran Jakarta itu tengah mengenakan celana joger abu tua, kaus hitam lengan pendek yang dilengkapi dengan manset, serta pashmina hitam yang membalut kepalanya.

Dara Arafah Mengendarai Harley Davidson. (instagram.com/daraarafah)

Dalam video yang diunggahnya tersebut, terlihat Dara menaiki motornya sesaat setelah selesai isi bensin. Kemudian, dilanjutkan dengan video cinematic dari motor keren yang dikendarainya, serta video Dara yang sedang mengendarai motor tersebut di jalan raya. 

“Ada yang bisa tebak ini dimana?” tulis Dara pada keterangan unggahan videonya tersebut.

Warganet pun menduga-duga bahwa Dara tengah berada di Kota Atlas, Semarang.

“Semarang Lawang Sewu tugu muda, terus ke jalan Pandanaran,” tulis @neyna_queenza 

“Lawang Sewu, Semarang,” ujar @kadangmanunggal 

“Semarang, tugu muda Lawang Sewu,” tutur @putrikamila2491

Tak hanya itu, banyak juga dari warganet yang salah fokus dengan video yang diunggah Dara pada Senin (21/11/2022). Warganet merasa kagum lantaran di akhir video Dara sempat melakukan lepas tangan di atas motornya.

“Motornya keren amat, yg ngendarain nya apa lagi masha Allah,” komentar @dlusiyandra 

“Masyaallah semuanya bisa Dara nih, mo ngapain pun ttp keren,” ujar @sevitacahya

“Gila ini cewe multitalent bangett, ampun suhuu,” tulis @adindaayup9 

Hal ini bukan pertama kalinya Dara mengunggah videonya tengah mengendarai motor. Sebelumnya Dara juga pernah mengunggah video dirinya tengah mengendarai motor gede di bawah langit malam pada 14 April lalu. 

Selain hobi bermotor, diketahui Dara juga hobi berkuda. Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram Dara yang memperlihatkan dirinya tengah menaiki kuda di tepi pantai. Selain itu, ada pula video yang menunjukkan Dara tengah membidik anak panah sambil berkuda.