Dari Balik Jeruji, Putra Siregar Tulis Ungkapan Hati untuk Sang Istri

Jumat, 13 Mei 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Dari Balik Jeruji, Putra Siregar Tulis Ungkapan Hati Untuk Sang Istri

Septi dan Putra Siregar. (Instagram.com/septisiregar17)

Ladiestory.id - Septi Siregar, istri dari pebisnis Putra Siregar, baru-baru ini terlihat mengunggah sebuah surat dari suaminya yang kini tengah mendekam di penjara. Dalam surat yang dibagikan Septi melalui akun Instagram pribadinya, Putra Siregar menuliskan pesan haru agar istrinya bisa bersabar menunggunya kembali pulang.

Dalam surat tersebut, dirinya meminta Septi untuk berhenti bersedih dan tetap menunggunya di rumah. Tampak romantis, lelaki yang dikenal dekat dengan sejumlah pesohor itu pun mengungkapkan rasa rindunya kepada ibu dari anak-anaknya tersebut.

"Sayang, jangan bersedih. Tunggulah aku. Tinggallah lebih lama bersamaku, aku hanya terhukum. Terhukum rindu," tulis Putra Siregar dalam sebuah surat yang diunggah Septi pada Kamis (12/5/2022) kemarin.

Surat dari Putra Siregar. (Instagram.com/septisiregar17)

"Doakan aku, semoga aminku dan aminmu bertemu," lanjut isi dari surat tersebut.

Melihat unggahan tersebut, banyak warganet maupun rekan artis yang langsung menuliskan rasa harunya di kolom komentar. Sebagian besar publik pun tak ketinggalan menyampaikan doa dan harapan terbaik agar sang pemilik bisnis ponsel tersebut dapat kembali bebas dan berkumpul bersama keluarganya.

"Bismillah, kalian orang baik. Pasti akan selalu bersama di dunia dan di Jannah nanti @septiasiregar17," tulis aktor Eza Gionino.

“Kaaa, semoga semua ini cepet berlalu,” komentar Dara Arafah.

“Terharuuuu, kalian orang2 baikk terlepas dari cobaan berat yang terjadi sekarang Allah lagi siapin sebuah kebahagiaan yang luar biasa buat kalian. Tetap semangat kak septi tetap semangat papi, tetap jaga kesehatan kalian,” komentar akun @meldaaarynt disertai emoji hati.

Putra Siregar dan Rico Valentino. (Spesial)

Seperti diketahui, Putra Siregar mendekam di penjara usai diduga terlibat dalam kasus pengeroyokan bersama rekannya, Rico Valentino. Belum lama ini, terkuak fakta jika pengeroyokan yang terjadi pun ada kaitannya dengan Chika Chandrika.

Septi Siregar Beberkan Isi DM permintaan Maaf Chandrika Chika. (Instagram.com/septisiregar17)

Chika yang sempat dipanggil pihak kepolisian sebagai saksi pun diketahui meminta maaf kepada Septi lewat sebuah DM di Instagram. Menanggapi hal tersebut, Septi hanya meminta Chika untuk berkata jujur dan tak memberatkan suaminya atas kasus ini.

s