Curhat di IGS, Septia Yetri Opani Bagikan Sosok yang Diduga Selingkuhan Suaminya

Selasa, 31 Januari 2023 | 14:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Curhat Di Igs, Septia Yetri Opani Bagikan Sosok Yang Diduga Selingkuhan Suaminya

Septia Yetri Opani. (Special)

Ladiestory.id - Drama rumah tangga antara Putra Siregar dengan sang istri, Septia Yetri Opani, masih terus berlanjut. Kali ini, Septia baru saja membagikan sosok yang diduga selingkuhan Putra Siregar. Orang ketiga tersebut disebut menjadi penyebab keretakan rumah tangga Putra Siregar dan Septia.

Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Septia curhat mengenai permasalahan hidup yang tengah ia hadapi. Selama ini ia merasa banyak pihak yang telah menyakitinya dan anak-anaknya.

Instagram Story Septia. (instagram.com/septiasiregar17)

“Buat orang yang udah sangat jahat, yang sudah jatuhin mentalku berkali kali, yang udah buat aku jadi manusia tidak berharaga, Makasih! Aku jauh lebih kuat sekarang!” kata Septia Yetri Opani dalam Instagram Story (IGS) Selasa (31/1/2023) dini hari.

Ungggahan tersebut tampak ditujukan untuk menyindir seseorang. Septia mengatakan bahwa ia menikah dengan laki-laki yang mengaku masih lajang.

“Yang jelas saya menikah dengan laki laki yg dia sendiri ngomong tidak pernah menikah! Tanya ke orangnya dia jujur apa bohong ke saya?” ujar Septia.

Instagram Story Septia. (instagram.com/septiasiregar17)

Tanpa ragu, Septia juga menyebutkan sebuah nama yang diduga adalah sosok yang menyebabkan keretakan rumah tangganya dengan Putra Siregar.

“Dan untuk perempuan yg sangat terobsesi dengan hidup saya, baju sama, cincin sama, kamu harus di penjara. Isti,” kata Septia.

“Dan buat orang tua Isti, dengan bangganya kamu ngomong mereka suka sama suka? Pantas seorang ibu ngomong kaya gitu??? Pantas??? Atau karena kalian susah?” sambungnya.

Septia juga membagikan foto dari sosok perempuan yang sebelumnya ia sebut terobsesi kepada dirinya disandingkan dengan foto Septia.

“Bajuku lebih dulu beli. Ini bajumu. Cincin kita juga sama, tapi yang jelas aku duluan yg beli, beli sendiri, cuma 6 jt. Punyamu lebih mahal 25 jtan dan itu ditransfer lewat rekening riko,” jelas Septia.

Ssebelumnya, Septia mengajukan gugatan perceraian terhadap suaminya, Putra Siregar. Namun, keduanya telah memutuskan untuk rujuk setelah persyaratan dari Septia Siregar dikabulkan oleh Putra Siregar.