Datangi Bareskrim Polri, Richard Lee: Saya Lagi Nuntut Keadilan

Senin, 21 Maret 2022 | 16:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Datangi Bareskrim Polri, Richard Lee: Saya Lagi Nuntut Keadilan

Richard Lee. (Instagram.com/dr.richard_lee)

Ladiestory.id - Dokter Richard Lee mendatangi Bareskrim Mabes Polri untuk mendapatkan keadilan atas kasus yang dialaminya. Ia tampak datang seorang diri dengan mengenakan kemeja hitam, Senin (21/3/2022).

Richard Lee tidak menjelaskan secara rinci mengenai tujuan kedatangannya ke Bareskrim Mabes Polri. Ia mengaku hanya ingin mendapat keadilan atas kasus yang dilaporkan oleh Kartika Putri.

“Nggak ada persiapan sih saya, lagi nuntut keadilan untuk saya,” kata Richard Lee.

Diketahui, Richard Lee dilaporkan ke pihak kepolisian oleh Kartika Putri. Istri Habib Usman bin Yahya ini tidak terima dianggap membela krim muka abal-abal.

Dokter kecantikan ini juga tersandung kasus akses ilegal. Hal ini mengakibatkan Instagram miliknya disita oleh polisi atas kasus pencemaran nama baik dengan Kartika Putri.

“Ya kan saya cuman dokter biasa yang mau edukasi masyarakat sampai seperti ini. Saya ingin keadilan untuk saya, mohon support-nya," ungkap Richard Lee.

Tak hanya itu, Richard Lee juga meminta doa agar segera mendapatkan keadilan dan masalah ini dapat diselesaikan dengan damai. Usai mengungkapkan hal tersebut, ia langsung masuk ke dalam gedung Bareskrim Polri.

“Nanti ya, mohon supportnya aja,” ujar Richard Lee.

Sebagai informasi, permasalahan Kartika Putri dan Richard Lee terjadi sejak 2021 lalu. Dalam kasus ini, Kartika Putri dianggap membela krim muka abal-abal setelah tampil dalam YouTube yang diulas buruk oleh Richard Lee.

Selanjutnya, Kartika Putri melaporkan Richard Lee atas dugaan pencemaran nama baik. Kasus pencemaran nama baik dan akses ilegal yang menjerat Richard Lee ini membuat ia ditetapkan sebagai tersangka. Dokter kecantikan ini juga sempat ditahan oleh kepolisian.