Datangi Rumah Nikita Mirzani, Lolly Mohon Dibukakan Pintu

Selasa, 16 April 2024 | 15:36:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Datangi Rumah Nikita Mirzani, Lolly Mohon Dibukakan Pintu

Nikita Mirzani dan Lolly. (Special)

Ladiestory.id - Laura Meizani alias Lolly, ternyata masih berjuang untuk mendapatkan maaf dari sang ibu, Nikita Mirzani. Pada hari ini, Selasa (16/4/2024), Lolly kembali mendatangi rumah Nikita Mirzani. Namun, melalui unggahan Instagram Story-nya, diketahui bahwa Lolly tidak diperkenankan untuk masuk ke dalam rumah.

Ia mengunggah foto pagar rumah Nikita Mirzani, dan mengaku sudah beberapa kali datang ke rumah sang ibu.

“Bismillahirrahmanirrahim, halo selamat siang kepada Mimi dan penghuni rumah ini. Saya datang beberapa kali untuk bersilaturahmi,” ujar Lolly dalam Instagram Story, Selasa (16/4/2024).

Lolly Mohon Dibukakan Pintu Kepada Nikita Mirzani. (Instagram.com/1a.uraa)

 

Kekasih Vadel Badjideh itu mengaku bahwa ia memiliki maksud baik untuk menemui ibu dan kedua adiknya. Karenanya, ia pun memohon untuk dibukakan pintu.

“Lolly datang dengan maksud baik dan Lolly hanya ingin bertemu dengan Mimi dan adik-adik,” ujar Lolly.

“Dengan ini, Lolly memohon kepada Mimi untuk meluangkan waktunya agar bertemu walau 10 menit saja. Sekian, terima kasih,” tutup Lolly.

Sebagai informasi, Lolly terlibat perseteruan panjang dengan ibu kandungnya, Nikita Mirzani, yang mengakibatkan dirinya dihapus dari Kartu Keluarga dan ahli waris. Perseteruan antara Lolly dan Nikita Mirzani bermula pada pertengahan tahun 2023 lalu.

Perseteruan dimulai saat Lolly menunjukkan keberpihakannya kepada Antonio Dedola, seorang bule asal Jerman yang sempat menikahi Nikita Mirzani pada awal 2023 yang akhirnya berujung perpisahan.

Kala itu, Lolly menyebut bahwa Nikita Mirzani merupakan seorang ibu yang kasar dan suka mengekang anak. Ia pun membela Antonio Dedola dan menyebutnya sebagai ayah sambung yang baik.

Perseteruan keduanya tak kunjung membaik, hingga mengakibatkan Nikita Mirzani menghapus nama Lolly dari daftar ahli waris. Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga menghapus tato nama sang anak di punggungnya, serta menegaskan bahwa dirinya tak lagi ingin dikait-kaitkan dengan Lolly dalam hal apa pun.