Datangkan Keberuntunganmu, Rayakan Chinese New Year dengan New Ruby Chain Bracelet

Selasa, 24 Januari 2023 | 13:46:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Datangkan Keberuntunganmu, Rayakan Chinese New Year Dengan New Ruby Chain Bracelet

Forever Royale Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

The Palace - Chinese New Year atau Tahun Baru Imlek identik dengan warna merah yang dipercaya melambangkan keberuntungan, kebahagiaan, dan kelimpahan.

Makna keberuntungan juga tersimpan dalam #PreciousStone atau batu permata, ruby. Perhiasan bertatahkan ruby diharapkan dapat mendatangkan keberuntungan dan kemakmuran bagi pemakainya. 

Nah, untuk mendatangkan keberuntungan sekaligus menyempurnakan penampilan saat Chinese New Year, kamu bisa mengenakan perhiasan berlian wanita bertatahkan ruby. Gelang berlian terbaru dari #ThePalaceJeweler jadi pilihan tepat untuk melengkapi penampilanmu di momen spesial Tahun Baru Imlek.

Gelang berlian wanita ini dihiasi dengan ruby oval dan pear shape. Dirilis untuk melengkapi koleksi sebelumnya, new ruby chain bracelet hadir dalam bentuk serut yang dapat disesuaikan dengan pergelangan tanganmu.

Berikut pilihan new ruby chain bracelet untuk merayakan Chinese New Year 2023 dan mendatangkan keberuntungan berlipat.

Noble Chain Bracelet

Noble Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Gelang berlian wanita dengan hiasan ruby berbentuk oval dan dikelilingi 62 butir berlian bisa kamu pilih untuk merayakan Chinese New Year bersama keluarga di rumah. Pasalnya, new jewellery collection ini cocok dipadukan dengan outfit kasual. Penampilanmu pun akan tetap terlihat standout meski mengenakan pakaian kasual.

Forever Royale Bracelet

Forever Royale Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Momen Chinese New Year juga bisa kamu rayakan bersama rekan kerja. Agar penampilanmu makin stunning saat mengenakan blazer atau outfit formal, kamu bisa memadukan busanamu dengan Forever Royale Chain Bracelet.

Gelang berlian terbaru ini memiliki ruby oval dan dihiasi jajaran berlian berjumlah 78 butir. Detail berupa lambang infinity yang pada gelang berlian wanita ini pun bisa menjadi statement piece untuk menambah kepercayaan diri.

Royale Chain Bracelet

Royale Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Jika kamu berencana menghadiri acara Chinese New Year dengan mengenakan gaun merah, maka Royale Chain Bracelet menjadi pilihan tepat untuk melengkapi outfit-mu. Exclusive diamond jewellery ini dihiasi ruby oval dan 46 butir berlian. 

Riviera Chain Bracelet

Riviera Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Apabila kamu merupakan sosok yang percaya diri untuk mengenakan outfit mencolok, Riviera Chain Bracelet bisa kamu pilih untuk menyempurnakan penampilanmu. New diamond jewellery ini dihiasi pear shape ruby dan 46 butir berlian.

Exclusive diamond jewellery dari The Palace Jeweler tersebut telah #Therjamin kualitasnya dan ketetapan kadar emasnya. Menghadirkan koleksi #Therlengkap, harga perhiasan berlian wanita dari The Palace Jeweler pun relatif #Therjangkau.

Miliki gelang berlian terbaru bertatahkan ruby untuk merayakan Chinese New Year di gerai The Palace Jeweler di seluruh Indonesia. Informasi  terkini seputar perhiasan dari The Palace  Jeweler bisa kamu dapatkan dengan  mengunjungi Instagram resmi The Palace Jeweler, TikTok The Palace Jeweler dan website The Palace Jeweler. [brandtorial]