5 Rekomendasi Produk Body Lotion Dengan Varian Aroma Buah

Minggu, 3 Oktober 2021 | 10:01:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

5 Rekomendasi Produk Body Lotion Dengan Varian Aroma Buah

Foto: Bukalapak

Ladiestory.id - Menjaga kelembapan kulit sangat penting disamping menjaga kesehatan kulit. Salah satunya supaya kulit terasa lembap yakni mengenakan body lotion.

Bila kamu merasa bosan menggunakan body lotion, mungkin kamu perlu mencoba body lotion dengan aroma segar yang akan menjadikanmu lebih bersemangat menggunakannya.

Salah satunya yakni mengenakan body lotion dengan aroma buah-buahan. Saat sudah mulai merasa lelah, tidak ada salahnya mencari hal lain yang dapat membangkitkan semangat. Misalnya melalui aroma, layaknya aroma buah yang melekat di tubuh.

Supaya kebiasaan melembapkan tubuh jadi rutinitas yang tidak dilewatkan setiap hari, sepertinya kamu perlu mencoba produk yang mempunyai aroma segar supaya mood ikut meningkat. Berikut rekomendasinya.

Vaseline Superfood Skin Serum Cranberry

foto : faradiladputri
Foto : faradiladputri

Body lotion dari Vaseline ini tak hanya mempunyai wangi yang segar, namun juga diperkaya dengan ekstrak superfood buah Cranberry. Buah mungil berwarna merah ini memiliki kandungan kadar vitamin C yang tinggi, vitamin E, dan vitamin K.

Disisi lain, cranberry pun mempunyai kandungan antioksidan, mineral, flavonoid, sampai fatty acid yang berguna untuk membuat kulit terlihat lebih cerah sekaligus bisa mengencangkan kulit.

Selain dianggap dapat melembapkan serta menutrisi kulit dengan maksimal, body lotion ini pun diperkaya dengan micro droplets Vaseline Jelly dan mempunyai tekstur yang mudah menyerap di kulit.

Tree Hut Shea Moisturizing Body Lotion Tropical Mango

foto : soco
Foto : soco

Tree Hut Shea Moisturizing Body Lotion Tropical Mango memiliki kandungan shea butter yang dikenal sebagai kandungan yang ampuh dalam melembapkan.

Selain dianggap mampu memberikan hidrasi secara mendalam pada kulit, produk ini sekaligus menutrisi kulit karena kandungan kandungan vitamin A, E, F, serta SPF alaminya.

Mempunyai tekstur yang creamy, body lotion ini sangat nyaman ketika diaplikasikan pada tangan, kaki dan seluruh tubuh. Apalagi aroma mangga tropis yang muncul ketika kamu mengaplikasikannya bisa membuat mood menjadi lebih baik dan kamu dapat lebih bersemangat ketika menjalani aktivitas.

St Ives Hydrating Vitamin E & Avocado Body Lotion

foto : soco
Foto : soco

Tak hanya lezat saat dinikmati dan mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan, buah avokad ternyata juga menyimpan banyak manfaat bagi kulit.

Memiliki kandungan sederet nutrisi bagi kulit seperti hydrating fats, fatty acids, dan vitamin E, St. Ives memberikan produk pelembap tubuh dengan buah avokad sebagai kandungan utamanya.

Mempunyai aroma yang menyegarkan, body lotion ini dianggap mampu melembapkan kulit, dan membuatnya menjadi lebih lembut serta bebas kusam.

Innisfree My Body Peach Body Lotion

foto : askmspark
Foto : askmspark

Menghadirkan aroma buah persik yang menyegarkan dan meningkatkan mood sebelum mengawali aktivitas, pelembap tubuh ini diperkaya dengan kandungan shea butter serta hyaluronic acid.

Innisfree My Body Peach Body Lotion mempunyai Formula Velvet Moisture Film yang bisa menjaga keharuman supaya lebih tahan lama sepanjang hari serta cepat menyerap pada kulit ketika diaplikasikan.

N'PURE Essential Body Lotion Happiness

foto : shopee
Foto : shopee

Memiliki kandungan lemon oil, dan orange mandarin essential oil yang dikenal mempunyai efek menyegarkan pikiran, kamu bisa menjalani hari lebih bersemangat dengan produk satu ini.

N'PURE Essential Body Lotion Happiness pun dilengkapi dengan kandungan argan oil yang bekerja secara efektif dalam melembapkan, menutrisi, dan menjadikan kulit lebih sehat. Tekstur dari pelembap tubuh ini sangat ringan dan wanginya tahan lama. Disisi lain, body lotion ini pun diformulasikan tanpa memakai paraben, sulfat, sampai pewarna.

Menggunakan body lotion beraroma buah sepertinya bisa membuat kita terlihat segar, ya!

Berita Terkait