Debut Akting, Seunghee Oh My Girl Bakal Bintangi Drama "Oasis"

Sabtu, 21 Januari 2023 | 15:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Debut Akting, Seunghee Oh My Girl Bakal Bintangi Drama "Oasis"

Seunghee Oh My Girl. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu personel Oh My Girl, Seunghee dikonfirmasi akan memulai debut aktingnya dengan membintangi drama terbaru berjudul “Oasis”. Melansir Soompi, seorang sumber dari KBS2 mengungkap bahwa Seunghee turut berperan dalam drama yang dibintangi Seol In Ah tersebut.

“Seunghee Oh My Girl telah berperan sebagai sahabat Oh Jung Shin (Seol In Ah), Ham Yang Ja dalam drama,” kata sumber, dikutip dari Soompi, Sabtu (21/1/2023).

Karakter Ham Yang Ja yang akan diperankan Seunghee merupakan sahabat Oh Jung Shin (Seol In Ah) sejak SMA. Salah satu mimpi dalam hidup Ham Yang Ja adalah menjadi seorang penyanyi, dan dia mengambil langkah berani untuk pindah dari pedesaan ke kota untuk mewujudkan mimpinya tersebut.

Ham Yang Ja menawarkan kejujuran yang menyeramkan kepada teman-temannya. Ia tidak takut untuk berterus terang dalam kata-katanya dan mengatakan apa adanya. Di atas panggung, ia memikat hati orang-orang dengan pesona yang dimilikinya.

Seunghee Oh My Girl. (Special)

Salah seorang tim produksi dari serial itu mengatakan bahwa dalam serial ini, penggemar bisa melihat sisi berbeda dari Seunghee.

“Kalian akan dapat melihat banyak sisi berbeda dari Seunghee saat dia mengambil tantangan untuk peran pertamanya dalam serial stasiun penyiaran besar,” kata tim produksi “Oasis”.

“Silakan nantikan penampilan Seunghee saat dia menambhahkan banyak semangat ke serial ini dengan kejujuran dan ucapannya yang menyegarkan serta chemistry dengan sahabatnya Seol In Ah,” lanjutnya.

Diketahui, “Oasis” merupakan sebuah drama yang berlatarkan tahun 1980 dan 1990-an di Korea Selatan ketika sedang mengalami perkembangan ekonomi yang pesat dan adanya perubahan budaya. Drama ini berkisah tentang tiga anak muda yang memberikan segalanya untuk melindungi impian, persahabatan, dan cinta pertama dalam hidup mereka. Drama tersebut dijadwalkan tayang pada Maret mendatang.

Sebelum memulai debutnya dengan Oh My Girl, Seunghee merupakan seorang partisipan pada program-program televisi seperti "National Singing Contest" (2006) dari KBS 1TV, "Star King" (2007) dari SBS, dan "Superstar K2" (2010) karya Mnet. Pada Desember 2014, Seunghee adalah anggota terakhir Oh My Girl yang bergabung dengan WM Entertainment.