Debut di Hollywood! Yuk, Intip Profil Maxime Bouttier

Rabu, 12 Oktober 2022 | 11:00:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Debut Di Hollywood! Yuk, Intip Profil Maxime Bouttier

Maxime Bouttier. (Special)

Ladiestory.id - Nama Maxime Bouttier kini tengah menjadi perhatian masyarakat. Pasalnya, ia diketahui melakukan debut akting film di Hollywood. Hal ini dibuktikannya melalui peran dirinya dalam film Amerika berjudul "Ticket to Paradise". Tak main-main, dalam film tersebut dirinya beradu akting dengan aktor dan aktris papan atas, yaitu Julia Roberts dan George Clooney.

Pria berdarah Perancis-Bali ini mendapat peran pendukung yang terbilang penting. Film yang dikabarkan akan rilis pada 21 Oktober 2022 ini begitu banyak dinanti oleh para penggemar. Meski pendatang baru, Maxime Bouttier dianggap sangat beruntung karena dapat bermain satu film dengan dua peraih piala Oscar.

Tentunya, film bergenre romantis-komedi ini akan siap menghiburmu. Nah, sambil menunggu filmnya rilis, yuk kenalan dengan Maxime Bouttier melalui profil berikut ini.

Kehidupan Pribadi

Maxime Bouttier. (Special)

Pria Kelahiran 22 April 1993 ini memiliki darah campuran Perancis-Indonesia. Ibunya merupakan warga asli bali, loh. Sedangkan sang ayah, merupakan salah satu koki asal Perancis. Maxime sendiri lahir di Perancis, tepatnya di daerah Poitiers.

Sewaktu kecil, Maxime sempat memiliki keinginan untuk menjadi seorang koki meneruskan profesi sang ayah. Selain itu, Maxime juga memiliki seorang adik bernama Jelita. Keduanya merupakan saudara kandung dengan posisi Maxime Bouttier sebagai anak pertama.

Perjalanan Karier

Maxime Bouttier. (Special)

Meski sempat memiliki keinginan menjadi koki, nyatanya Maxime justru memiliki cita-cita untuk menjadi seorang seniman. Ia sangat menyukai hal-hal yang berbau akting dan musik. Ia juga mampu memainkan beberapa alat musik, seperti gitar dan piano.

Berawal dari sinilah, Maxime memutuskan untuk serius terjun ke dunia hiburan. Sebelum menjadi aktor, dirinya menggeluti dunia modelling sejak remaja dengan bergabung bersama salah satu agensi model di Bali.

Karena tekad kuatnya untuk terus berkembang, ia pun memutuskan hijrah ke Jakarta dan melakoni berbagai casting sinetron, hingga akhirnya ia mendapat peran pertamanya melalui sinetron "Nada Cinta" pada 2011.

Lebarkan Sayap ke Layar Lebar

Maxime Bouttier. (Special)

Melihat potensi diri yang besar, Maxime tidak tinggal diam. Dirinya terus mengeksplor kemampuannya dan menerima berbagai peran. Selain meningkatkan kualitas aktingnya, ia juga terus mengasah kemampuannya untuk memainkan berbagai peran. Hal ini membuat dirinya mulai dilirik oleh para produser film.

Tak butuh waktu yang lama, Maxime pun mendapat tawaran untuk bermain dalam film "18++". Kala itu, meski hanya mendapat peran pendukung, Maxime berhasil memukau para penonton dengan kemampuan aktingnya.

Tak ayal, kesempatan pun semakin terbuka lebar. Beberapa film yang ia bintangi, seperti "Remember When", "After School Horror", "One Fine Day", "Kuntilanak 2", "Matt & Mou" hingga yang terbaru "Ticket to Paradise".

Hubungan Asmara

Maxime Bouttier. (Special)

Sebagai seorang public figure, tentu tidak dapat lepas dari sorotan kamera maupun perhatian masyarakat. Begitupun dengan hubungan asmara yang dijalani Maxime Bouttier. Aktor ini sempat diisukan dengan sejumlah artis wanita, seperti Dea Annisa, Audi Marissa hingga Beby Tsabina.

Namun, dari semua kedekatan hubungannya dengan wanita, ia banyak mendapat sorotan ketika menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasihnya, Prilly Latuconsina

Kala itu, banyak masyarakat yang mengharapkan keduanya dapat langgeng hingga ke jenjang pernikahan. Namun, sayangnya setelah menjalin hubungan beberapa waktu, keduanya memutuskan untuk berpisah dan fokus menjalani karier masing-masing.

Debut di Hollywood

Maxime Bouttier. (Special)

Setelah berlalu lalang di jagat film Indonesia, kabar bahagia dibawa oleh Maxime Bouttier ketika ia diumumkan terpilih sebagai salah satu pemeran di film Amerika "Ticket to Paradise". Hal ini merupakan langkah besar bagi Maxime. Pasalnya, Hollywood dikenal sebagai industri film yang cukup sulit ditembus.

Selain itu, Maxime juga beradu akting dengan dua bintang papan atas peraih Oscar, yaitu Julia Robert dan George Clooney. Dalam film ini, Maxime akan memerankan sebagai tokoh Gede yang merupakan kekasih dari putri Julia dan George. Meski tidak diinformasikan detail mengenai perannya, Maxime mengungkapkan, perannya adalah protagonis.

Namun, dalam film ini, sosok Gede akan mendapat pertentangan dari orang tua kekasihnya. Penasaran, seperti apa filmnya? Yuk, jangan lupa nonton "Ticket to Paradise" ya. Segera, di layar bioskop terdekatmu, Ladies!