Deddy Corbuzier Dituding Cepu, Coki Pardede Beri Pembelaan

Rabu, 28 September 2022 | 18:15:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Deddy Corbuzier Dituding Cepu, Coki Pardede Beri Pembelaan

Coki Pardede. (Special)

Ladiestory.id - Pesulap sekaligus host dan podcaster tanah air, Deddy Corbuzier, kerap terseret namanya setiap kali narasumber yang dihadirkannya tertangkap polisi. Ya, sebut saja Dea OnlyFans, Indra Kenz, hingga Coki Pardede.

Kerap dituding sebagai cepu atau orang yang mengadukan ke pihak berwajib, Deddy justru menanyakan langsung pada Coki Pardede terkait kasusnya tersebut. Ia mengaku kaget lantara rekan kerja Tetran Muslim tersebut tertangkap polisi.

Coki Pardede di podcast Deddy Corbuzier. (YouTube.com/Deddy Corbuzier)

 

"Kok lu bisa ketangkep sih? Berarti ada yang cepuin?" tanya Deddy Corbuzier saat mengundang Coki ke podcastnya.

"Gua yang dituduh," sambung Deddy.

Mendengar pernyataan tersebut, Coki melepas tawanya dan bergegas memberikan klarifikasi.

"Hahaha, nggak. Saya klarifikasi. Kenapa saya yang klarifikasi? Tapi saya kasih tahu bahwa Deddy Corbuzier tidak terlibat. .... Beliau tidak tahu, beliau tidak terlibat, sangat terlihat di podcast waktu kalian bikin berempat itu kan, reaksinya genuine sekali kan, dan menurut gue itu reaksi ter-real lo di podcast-podcast lo yang lain," jelas Coki Pardede.

Coki Pardede di podcast Deddy Corbuzier. (YouTube.com/Deddy Corbuzier)

 

Lebih lanjut, seperti biasa dengan candaannya, Coki mengungkapkan bahwa dirinya bisa mengeluarkan reaksi alami suami Sabrina Chairunnisa tersebut. Meskipun "dibayar" dengan cara yang tak mengenakan.

"Seorang Coki Pardede bisa mengeluarkan reaksi asli dari seorang Deddy Corbuzier, walaupun dengan harga saya harus ditangkep dulu ya," ungkapnya.

Seperti diketahui, komika tanah air, Coki Pardede, sudah kembali ke jagat maya melalui podcast di YouTube channel Deddy Corbuzier, Close The Door. Pada penampilan perdananya itu terlihat Coki mengenakan pakaian serba oren bak tahanan lengkap dengan borgolnya.

Coki Pardede sendiri baru saja menghibur udara bebas usai ditangkap terkait kasus narkoba pada 1 September 2021 lalu. Saat itu, ia ditangkap dengan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,5 gram. 

Pemilik nama asli Reza ini terpaksa harus ditahan dan menjalani rehabilitasi narkoba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat, Cibubur, Jakarta Timur. Tidak diketahui pasti kapan Coki bebas dari RSKO, namun dengan kemunculannya di podcast Deddy Corbuzier, menandakan ia siap kembali ke panggung hiburan.