Deddy Corbuzier Kritik Media Mainstream, Rosiana Silalahi: I Think I Hate You

Kamis, 16 Juni 2022 | 10:00:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Deddy Corbuzier Kritik Media Mainstream, Rosiana Silalahi: I Think I Hate You

Rosiana Silalahi Deddy Corbuzier. (Youtube.com/Deddy Corbuzier)

Ladiestory.id - Rosiana Silalahi mengaku bahwa dirinya tidak menyukai Deddy Corbuzier. Hal itu ia ungkapkan langsung saat hadir di podcast Deddy Corbuzier Selasa (14/6/2022).

I think i hate you. Gue nggak suka sih sama lo, elo nyebelin. Menurut gue elu nyebelin, sotoy dan menurut gue, elo kacang lupa kulitnya," ujar Rosiana Silalahi.

Alasan Rosiana Silalahi membenci ayah Azka Corbuzier ini karena berkaitan dengan omongan Deddy Corbuzier soal media.

Diketahui Deddy Corbuzier sering menyinggung media mainstream karena kerap membuat berita yang tidak masuk akal dan tidak bermutu.

“Contoh gue nikah kemarin, terus ada berita di media online. ‘Pelihara anjing, inilah agama Sabrina’ pelihara anjing udah empat tahun lalu, gue nikah berita keluar 'pelihara anjing inilah agama sabrina' disaat gue nikah. Berarti kan kasta gue di bawah anjing,” ucap Deddy Corbuzier.

Rosi Setuju bahwa media mainstream yang membuat berita kurang bermutu dan tidak sesuai dengan faktanya perlu dikritik.

“Kami perlu dikritik yess. Bahwa ada media online yang membuat berita seperti itu, iya. Harusnya kita saling duduk bareng, bukan saling makan, saling bunuh. Jangan bunuh semangat good journalism," ujar Rosi.

Rosi memahami jika Deddy Corbuzier memiliki pengalaman kurang menyenangkan dengan media mainstream. Tapi Rosiana tetap merasa kecewa karena suami Sabrina Chairunnisa itu dianggap meremehkan media mainstream, di saat beberapa tayangan program masih ada yang mendidik.

"Gue kecewa sama lo karena seringkali menghina, mem-bully, mengatakan media mainstream udah mati, padahal di dalamnya ada jurnalisme dan sebagainya, yang menurut gue masih kita perlukan" ujar Rosi.

Di akhir podcast, Rosi mengungkapkan bahwa dirinya telah unfollow Deddy Corbuzier dari media sosialnya karena kesal. Setelah selesai berbincang, Rosi akhirnya meng-follow kembali Deddy Corbuzier.

s