Dekat dengan Stevan Pasaribu, Celine Evangelista Akui Merasa Nyaman

Selasa, 12 Desember 2023 | 12:38:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Dekat Dengan Stevan Pasaribu, Celine Evangelista Akui Merasa Nyaman

Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu. (Instagram/riomotret)

Ladiestory.id - Usai bercerai dengan Stefan William, Celine Evangelista dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Dan kini, Ia tengah dekat dengan Stevan Pasaribu.

Bahkan, Celine mengaku bahwa Ia dan Stevan memiliki hubungan spesial. Ibu empat orang anak itu juga mengaku merasa nyaman dengan pelantun lagu ‘Ternyata Hanya Kamu’.

Bukan hanya nyaman, Celine pun merasa bahwa ia dan Stevan bisa saling mendukung satu sama lain.

"Yang penting kami menjalani, apa membuat kami merasa nyaman dan kami jalanin aja," kata Celine Evangelista

"Menurut apa yang kami yakini bahagia dan tentunya saling mensupport satu sama lain," sambungnya.

Celine menyebut, bahwa Stevan Pasaribu merupakan salah satu sosok pria yang luar biasa. Bukan hanya dari sisi kepribadian nya, melainkan juga karya-karya dihasilkan pria asal Padang Sidempuan, Sumatera Utara tersebut.

"Stevan orang yang sangat baik, sangat spesial, tulus dan aku juga suka dengan karya-karya dia sangat luar biasa," jelasnya.

"Kadang-kadang tidak melihat sesuatu dari sisi-sisi yang lain, dan terpesona dengan karya-karyanya," lanjutnya.

Bukan hanya Celine Evangelista, bahkan keempat anaknya pun juga merasa nyaman dengan kehadiran Stevan Pasaribu.

Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu. (Instagram/riomotret)

Stevan mengakui bahwa anak-anak Celine sering bertanya tentangnya ketika tidak bertemu, sehingga mereka sering bermain bersama ketika ada kesempatan.

"Kalau anak-anaknya saya dekat, terkadang nggak sempat main anak-anak nyariin juga dan saya juga nyariin anak-anak jadi kami sering main barenglah," ujar Stevan Pasaribu.

Stevan menambahkan bahwa anak-anak Celine kadang-kadang mengikuti kegiatannya, terutama saat Celine sibuk bekerja. Hal ini mencerminkan kedekatan yang erat antara Stevan dan anak-anak Celine.

Walaupun anak-anaknya merasa nyaman, Celine menegaskan bahwa keduanya belum terburu-buru untuk menentukan langkah selanjutnya dalam hubungan mereka. Pasangan ini memilih untuk menjalani hubungan mereka apa adanya dan menikmati setiap momen bersama.