Demian Aditya Cerita Masa Lalu, Akui Sempat Dekati Luna Maya

Kamis, 8 September 2022 | 16:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Demian Aditya Cerita Masa Lalu, Akui Sempat Dekati Luna Maya

Demian Aditya.(instagram.com/_demianaditya_)

Ladiestory.id - Pesulap sekaligus suami dari Sara Wijayanto, Demian baru-baru ini membagikan cerita masa lalunya. Di channel YouTube Demian Aditya Channel, ia membuat pengakuan jika dirinya sempat jatuh hati kepada Luna Maya.

Kejadian ini disebutnya terjadi pada sekitar 2004. Sebelum menceritakan hal tersebut, Demian sempat meminta izin kepada Luna Maya yang saat itu sedang membuat konten bersama.

Demian dan Luna Maya. (youtube.com/DemianAdityaChannel)

"Ini mau cerita boleh ya Lun ya?," tanya Demian yang kemudian diizinkan oleh Luna.

Demian pun mengatakan jika cerita tersebut sebenarnya hingga saat ini belum diketahui oleh publik. 

"Sebenernya ceritanya kayaknya hampir semua orang nggak tau. Pada tau nggak kalo gua dulu pernah deketin Luna Maya?," ucapnya. 

Ia pun melanjutkan perkataannya dan langsung masuk ke inti cerita. Menurut penuturannya, Demian dan Luna Maya bertemu pertama kali di salah satu Mall kawasan Jakarta Selatan. Kemudian Demian mulai melakukan pendekatan dengan mengajak Luna bertemu di tempat makan roti bakar. Rupanya pertemuan kala itu merupakan kejadian memalukan yang dialami Demian. Karena saat dirinya ingin mengantar Luna pulang, mobil yang ia bawa mengalami kerusakan.

Demian Aditya. (youtube.com/DemianAdityaChannel)

"Pertama Citos, kedua bener di Roti Bakar Eddy. Sebenernya ketemuan bukan ajak makan. Ketemuan terus abis itu pulang, gue sok anterin 'aku anterin deh Lun ya'. Dianterin, eh mobil gua AC nya mati. Kita orang malu nih kan. Wah mobil gua kayak begini sialan, kesel banget," jelasnya.

Pria kelahiran tahun 80-an itu mengungkapkan, di sepanjang perjalanan menuju rumah Luna ia tak henti-hentinya melontarkan kata maaf sebab dirinya merasa tidak enak.

"Itu aku inget banget di sepanjang jalan tuh kayak 'maaf ya Lun', karena kaca mobil gua juga nggak bisa dibuka," ujar Demian.

Cerita Demian mengundang tawa Luna Maya yang mungkin masih mengingat kejadian tersebut. Sedangkan, gadis berdarah Austria itu saat didekati Demian sudah menjalin hubungan asmara dengan sosok yang ia sebut dengan panggilan 'Babang'. Ia pun tidak memungkiri jika dirinya saat itu enggan memberikan hatinya lantaran ada perasaan yang harus dijaga.

Luna Maya. (youtube.com/DemianAdityaChannel)

"Oh iya sulit itu. Sulit untuk menyaingi perasaan gue saat itu. Kan 2004 ya ada Babang sebenernya," ungkap Luna.

Hal inilah yang membuat Demian akhirnya memutuskan untuk mundur perlahan menjauhi Luna Maya. Demian mengatakan terdapat satu momen yang disebut sebagai alasan dirinya yakin untuk  menyudahi pendekatan yang sudah dilakukan.

"Makanya aku mundur teratur gara-gara setelah tau. Dan momen yang membuat gue mundur adalah waktu itu Luna pokoknya dari rumah sakit terus kita mau ke Pondok Indah. Di mobil Luna terima telfon, berantem sama cowoknya. Terus gue di mobil gini salah nih gue waduh," terang Demian.

Demian dan Luna Maya. (youtube.com/DemianAdityaChannel)

Ia mengingat persis kejadian tersebut hingga Demian mengatakan jika ada adegan Luna melempar telepon genggamnya usai bertengkar dengan sang mantan. 

"Kalo nggak salah Luna marah sampe banting handphone, aku inget banget. Kesel kali, aku nggak tau ada yang diomongin apa. Tiba-tiba marah terus handphonenya gue ambil, gue masukin SIM cardnya. Dia (Luna) diem aja kayak kesel," jelasnya. 

Sejak kejadian itulah Demian merasa bersalah karena mendekati wanita yang telah memiliki kekasih. Dari sanalah ia tidak menghubungi Luna Maya kembali.