Dengan Suara Bergetar, DJ Verny Hasan Akui Tidak Suka dengan Denny Sumargo

Kamis, 31 Agustus 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Dengan Suara Bergetar, Dj Verny Hasan Akui Tidak Suka Dengan Denny Sumargo

Verny Hasan. (Instagram/vernyhasan_)

Ladiestory.id - DJ Verny Hasan akhirnya muncul ke hadapan publik usai dirinya dipolisikan oleh Denny Sumargo atas dugaan pencemaran nama baik karena tantangannya untuk melakukan tes DNA yang kedua kali melalui unggahan di laman media sosial Instagram.

Dengan suara yang bergetar menahan tangis, DJ Verny Hasan pun secara blak-blakkan mengungkap bahwa dirinya tidak suka dengan perilaku pria yang akrab disapa Densu karena seringkali membahas dan mengungkit tes DNA yang pernah dilakukan pada tahun 2019 silam.

“Saya kasih tahu yah, kenapa saya sama sekali tidak suka dengan Densu, dengan podcastnya tersebut selalu mengungkit-ungkit masalah. Karena anak saya ini sudahh umur 11 tahun dan sudah main sosmed,” tutur Verny Hasan dalam sebuah video wawancara yang diunggah oleh akun @viral_seleb di Instagram, yang dilansir pada Rabu (30/8/2023).

“Sedangkan saya ibu yang susah payah membesarkan dia sambil kerja, sambil mengembalikan mental dia, kalau itu terus menerus diungkit mau 20 tahun, 30 tahun orang yang tadinya tidak tahu, menjadi tahu,” sambungnya.

Verny Hasan juga menambahkan bahwa Ia hanya takut jika nantinya mental sang anak down karena diserang oleh netizen.

“Kalau misalnya netizen serangnya ke saya nggak apa-apa, tapi kalau misalnya serangnya ke anak saya gimana? Gimana mental anak saya gitu, dia harusnya mikir gitu!”

DJ Verny Hasan. (Instagram/viral_seleb)

DJ Verny Hasan juga membahas terkait pelaporan atas dirinya dengan dugaan pencemaran nama baik, dan tuntutan perdata yang digugat oleh Densu karena adanya kerugian yang didapatkan oleh suami dari Olivia Allan tersebut.

“Sekarang gini aku mau ngomong, kalau kita seperti apa yang dia keluarkan atas pencemaran nama baik, sama atas kerugian dia, kalau mau bicara seperti itu, saya pun rugi,” jelas Verny Hasan.

“Kerugian dia dari segi materi saya juga. Saya pernah loh satu hari nggak makan anak saya, saya preloved barang-barang baju saya 20 ribu, 30 ribu untuk apa? Makan,” imbuhnya.

Dengan tegas, Verny Hasan kembali menjelaskan maksud dan tujuannya menantang Densu untuk kembali melakukan tes DNA adalah agar Denny Sumargo berhenti membahas dan mengungkit permasalahan tersebut di dalam podcast-nya.

“Maksud saya gini, kita ini udahh sama-sama bahagia, dia sudah bahagia sama istrinya, saya juga sudah bahagia dengana ank-anak saya, mau apa lagi?” tanya Verny Hasan.

“Saya lagi fokus memperbaiki ibadah saya, meperbaiki diri saya, tapi dia ungkit terus-menerus,” lanjutnya.

Seperti yang diketahui, perseteruan ini muncul setelah Denny Sumargo dalam salah satu konten podcast-nya mengundang narasumber yang memiliki permasalahan dengan orang tuanya yang tidak menganggapnya.

Dalam konten tersebut, Denny Sumargo pun ikut menceritakan kisahnya yang juga pernah melakukan tes DNA untuk membuktikan status seorang anak yang diduga adalah darah dagingnya, yang ternyata adalah anak dari Verny Hasan.