Denise Chariesta Kritik Kemesraan Ayu Dewi dan Regi Datau

Sabtu, 24 Desember 2022 | 09:40:00

Denise Chariesta Kritik Kemesraan Ayu Dewi Dan Regi Datau

Denise Chariesta. (Instagram.com/DeniseChariesta91)

Ladiestory.id - Selebgram Denise Chariesta kembali menyentil pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau. Ia blak-blakan mengkritik kemesraan dua sejoli ini di akun media sosialnya. 

Dalam sebuah video di TikTok, Denise sengaja mengomentari konten mesra Ayu Dewi dan Regi Datau layaknya sutradara dalam film. Dia memprotes ekspresi Regi Datau yang menurutnya terlalu datar saat bersama sang istri.

"Bu produser (menunjuk dirinya sendiri), cut cut cut, itu suaminya tolong kurang ekspresinya, jangan bengong aja, pas lagi take istrinya tolong," kata Denise dalam video yang unggahnnya, Jumat (23/12/2022).

Tak berhenti sampai di situ, Denise Chariesta juga meminta Regi Datau untuk tersenyum lebih lebar dan memeluk Ayu Dewi. Pengusaha ini juga memerintahkan keduanya untuk mengulang adegan.

Unggahan Denise Chariesta. (Instagram.com/DeniseChariesta91)

"Regi, Regi tolong kalo di-take istrinya dipeluk, tolong senyum (merek pasta gigi)-nya dikeluarin. Kayak kemarin gitu lho senyum tulusnya, itu tadi cut, tolong dibuat ulang lagi ya," ujarnya lagi.

Hal serupa juga dia tuliskan melalui caption di Instagram. Denise lagi-lagi mempertanyakan ekspresi Regi Datau ketika dirangkul Ayu Dewi. 

"Bu produser be like: Regi regi mana ekspresiii nyaaa? Tolong ekspresinya.. re take ya buat ulang.. thank you," tulis Denise Chariesta dalam keterangan video.

Unggahan Denise lantas menuai hujatan dari netizen. Banyak yang geram dengan ulah selebgram ini karena semakin berani menyenggol rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau. Mereka juga menilai bahwa Denise Chariesta belum move on dari Regi.

"Lu berlebihan denisss.. Keterlaluan keliatan bgt gak suka mereka akur," kata akun @ceyiki****.

"Nah kumat lagi gilanya, nis lu keliatan banget belom bisa move on. Ayo lah nis, kata lu udah muak bahas dia. Lah ini apa," komen akun @lulutwija****.

"Kasian amat masih belom move on yaa mbak sampe Spil tiktok nyansegala, sebenarnya anda butuh pengakuan apa gimana," kata @kumala***.