Denise Chariesta Pakai Baju Orange, Netizen: Cocok Jadi Tahanan

Sabtu, 12 Maret 2022 | 16:15:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Denise Chariesta Pakai Baju Orange, Netizen: Cocok Jadi Tahanan

Denise Chariesta. (Special)

Ladiestory.id - Denise Chariesta tengah dihadapkan dengan komentar pedas dari para netizen, usai menyebut Fuji sebagai pelakor dalam hubungan Thariq Halilintar dan Chika, yang kini telah kandas. Netizen menyebut ia akan segera mengenakan baju tahanan oranye.

Hal ini bermula dari kuasa hukum Haji Faisal mengatakan akan melayangkan somasi kepada beberapa orang atas dugaan pencemaran nama baik. Meskipun tak menyebut nama, Denise Chariesta memanas lantaran dituding mencemarkan nama baik.

“Eh katanya ada yang mau laporin gue ya? Laporin aja. Semoga kasusnya diterima dengan baik. Semangat laporin gue-nya. Kalau gue enggak mungkin laporin balik karena bukan pengangguran, banyak kerjaan. Mereka mah enak pada pengangguran, lapor laporin orang, kurang kerjaan,” ucap Denise Chariesta.

Denise Chariesta menyebut bahwa pihak kuasa hukum Haji Faisal tidak memiliki wawasan yang luas dan tak mencerna omongan dengan baik. Bahkan, Denise meminta bukti ia menyebut Fuji sebagai pelakor.

“Nih ya gue kasih tau. Kasihan pengacaranya kayaknya kurang pintar, kurang berkompeten karena dia tidak bisa menyimak dan mencerna omongan gue secara lengkap. Kalau misalnya dia pengacara pinter, mana buktinya gue ngomong dan ngatain pelakor,” ujar Denise Chariesta.

Unggahan Denise Chariesta. (Instagram.com/denisechariesta91)

Tak hanya itu, Denise Chariesta mengunggah foto mengenakan busana oranye di Instagram miliknya. Ia menanyakan kepada para pengikutnya di Instagram apakah baju tersebut cocok atau tidak dengan dirinya.

“Cocok gak gaes aku pake baju oren? Kalian paling suka yang foto slide nomor berapa? #denisechariesta,” tulis Denise Chariesta.

Akibat tingkah Denise yang semakin menantang, ia banjir hujatan dari para netizen. Tak sedikit netizen yang menganggap dia telah cocok mengenakan baju tahanan oranye.

“Semacam firasat ya bentar lagi pake baju warna oranye,” kata @arierrahmania.

“Cocok lagi kalo di dalem sel awkwkwk,” ungkap @salwakrt_.

“Cocok sama kaya baju tahanan,” ujar @zrmyqc_.

“Pake yg belakang tulisannya tahanan dong kak pasti lebih cakep,” tutur @chyregita_.