Denise Chariesta Terharu Lihat Ivan Gunawan Promosi Toko Bunganya

Kamis, 15 Desember 2022 | 11:30:00

Denise Chariesta Terharu Lihat Ivan Gunawan Promosi Toko Bunganya

Denise Chariesta Jalani Ritual Melukat. (Instagram.com/denisechariesta91)

Ladiestory.id - Denise Chariesta bakal menggelar acara grand opening untuk toko bunganya di Kuta, Bali. Salah satu dari sedikit artis yang ikut membantu promosi adalah Ivan Gunawan.  

Pengusaha ini mengungkapkan rasa haru dan gembiranya saat melihat Ivan Gunawan mau mempromosikan toko bunga miliknya. Ia bahkan menyebut sang desainer sebagai orang baik karena tetap membantunya di saat imej Denise tengah buruk di mata masyarakat.

"Makasih Kakak Igun terbaik," tulis Denise dikutip dari unggahannya, Rabu (14/12/2022).

Unggahan Denise Chariesta. (Instagram.com/DeniseChariesta91)

"Gue nggak nyangka lho ternyata Kak Igun tuh baik banget lho, padahal nama gue kan lagi hancur banget, yang lain mah kagak mau, Kak Igun baik banget, mau promoin toko bunga gue," kata Denise lewat Instagram Stories.

Perempuan yang mengaku berselingkuh dengan RD ini mengucapkan terima kasih kepada Ivan Gunawan. Ia mengatakan bahwa tidak ada artis lain yang mau mempromosikan toko bunganya selain Ivan. 

"Makasih banyak ya, Kak. Aku terharu. Makasih banyak, soalnya yang lain nggak mau. Aku ucapin Kak Igun memang terbaik. Tulus dari hati, makasih aku terharu. Love you, kak," imbuhnya berterima kasih pada Ivan Gunawan.

Diketahui, Denise Chariesta sedang gencar mengembangkan bisnis toko bunganya. Ia bahkan memaksa netizen untuk memberikan support dan membeli papan bunga dari toko bunga milik Denise. 

Unggahan Denise Chariesta. (Instagram.com/DeniseChariesta91)

Jika tidak, tambah Denise, itu berarti mereka mendukung dirinya untuk kembali menjadi orang ketiga alias pelakor. Unggahan ini pun lantas dibanjiri komentar dari netizen.

"Untuk semua teman teman dan netizen yang terhormat tolong beli bunga gue cabang Bali buat support opening toko bunga gue yang baru di Bali tapi wajib belinya dari toku bunga gue juga," tulis Denis, Rabu (14/12/2022).

"Bagi yang tidak kirimin gue bunga dari toko bunga gue berarti gak support gue menjadi pengusaha. Dan berarti mendukung gue balik lagi jadi orang ketiga," tambahnya lagi.