Denny Darko Sebut Brand Jadi Alasan Lain Lesti Kejora Cabut Laporan

Selasa, 18 Oktober 2022 | 10:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Denny Darko Sebut Brand Jadi Alasan Lain Lesti Kejora Cabut Laporan

Denny Darko. (Instagram.com/_dennydarko_)

Ladiestory.id - Seperti yang semua orang ketahui, belum lama ini pedangdut Lesti Kejora dikabarkan telah mencabut laporannya atas kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang berakhir dengan kekecewaan dari berbagai pihak. 

Sebelumnya, Denny Darko juga pernah memprediksi jika Lesti Kejora akan mencabut laporan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar. Hingga pada akhirnya, terbukti jika prediksi tersebut benar-benar terjadi. 

Lesti Kejora pun diketahui mengungkapkan alasan di balik dicabutnya laporan KDRT yang ia lakukan di hadapan awak media. Ia mengatakan, jika alasan dibalik ia mencabut laporan tersebut adalah karena sang anak. Lesti dengan mantap mengambil jalan damai walaupun ia tahu publik merasa kecewa dengan pilihan yang ia ambil. 

Walau demikian, Denny Darko mengungkapkan, jika Lesti memiliki alasan lain yang membuatnya mengambil jalan damai. Denny Darko memprediksi jika alasan tersebut adalah karena kerja sama brand Leslar yang sudah disepakati untuk berdua masih berjalan.

Menurut Denny Darko, pasangan Leslar khawatir dengan kerja sama yang sudah disepakati akan seperti apa ke depannya jika tidak diselesaikan dengan damai. Hal ini lah yang menurut Denny Darko menjadi salah satu alasan Lesti yang tidak diungkapkannya.

Denny Darko. (Special)

"Bahkan, di hari setelah akhirnya dede Lesti ini memberikan laporan saya melihat (alasan) salah satunya ini adalah brand Leslar itu tadi yang saya lihat dari kartu,” kata Denny Darko di sebuah program acara stasiun TV swasta pada Senin (17/10/2022).

“Ada beberapa tanda yang menunjukan mereka khawatir ke depannya nanti akan seperti apa, tahapan kerja sama, kontrak yang sudah dibuat itu kan gak sendiri, mereka kan berdua, akan seperti apa kelanjutannya,” sambungnya.

“Nantinya akan berpisah, jika semua pola yang ada saat ini tidak dipotong, maka perpisahan ini adalah hal yang pasti akan terjadi," ungkap Denny Darko.