Denny Sumargo Lakukan Rukiah Usai Podcastnya Kerap Disebut Bawa Kutukan

Kamis, 30 Juni 2022 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Denny Sumargo Lakukan Rukiah Usai Podcastnya Kerap Disebut Bawa Kutukan

Denny Sumargo di Rukiah. (YouTube.com/Curhat Bang Denny Sumargo)

Ladiestory.id - Denny Sumargo baru saja terlihat mengunggah sebuah video baru di kanal YouTube pribadinya pada Rabu (29/6/2022) kemarin. Dalam video tersebut, Denny mengundang seorang ustaz bernama Muhammad Faizar, yang terkenal sebagai sosok yang kerap melakukan metode rukiah.

Ternyata, pada kesempatan tersebut, Denny Sumargo alias Densu tak hanya berbincang seperti biasa, dirinya pun terlihat melakukan rukiah. Hal itu dilakukannya, lantaran banyak warganet yang kerap mengatakan jika YouTube, terutama konten podcast-nya membawa kutukan.

Kutukan tersebut disebut-sebut karena sejumlah bintang tamu yang sempat hadir, tak lama bernasib buruk. Beberapa sosok tersebut diantaranya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Mbak You, Laura Anna, hingga Dorce Gamalama.

Denny Sumargo di Rukiah. (YouTube.com/Curhat Bang Denny Sumargo)

Denny yang penasaran pun lantas menanyakan kepada sang ustaz apakah hal tersebut benar-benar bisa terjadi di YouTubenya. Menjawab hal tersebut, Sang ustaz pun menjelaskan, jika hal tersebut bisa jadi hanyalah kebetulan, dan kutukan tersebut hanyalah sebuah hal yang dihubung-hubungkan saja.

“Saya penasaran juga nih Ustaz. Maksud saya, seterkutuk itukah podcast saya? Sampai orang tuh melihatnya sampai kayak begitu,” tanya Denny Sumargo.

“Itu sih sebenernya, kalo bahasa Jawanya otak atik gatuk, dia cuma sekedar menghubung-hubungkan aja. Tanpa diundang Mas Denny pun semua orang sudah ditetapkan ajalnya,” jawab Muhammad Faizar.

Mengenai rukiah dari ilmu hitam, sang ustaz lantas menyampaikan, jika selama ini Densu justru kerap diikuti oleh jin sejak kecil dan bukan ilmu hitam.

“Sebenarnya bukan ilmu hitam, tapi lebih ke jin yang ikut dari kecil,” ungkap sang ustaz.

Setelahnya, Denny pun akhirnya dirukiah oleh sang ustaz dengan membacakan berbagai ayat suci Al-quran selama kurang lebih 11 menit, hingga Densu pun mengaku merasa lebih tenang.