Deretan Artis FTV SCTV yang Populer Pada Masanya

Senin, 13 Desember 2021 | 00:01:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Deretan Artis Ftv Sctv Yang Populer Pada Masanya

Kadek Devi. (Spesial)

Ladiestory.id - Selain sajian berupa sinetron, tontonan berupa FTV (film televisi) terbilang sangat menarik. Selain karena ceritanya yang tidak bersambung atau berepisode-episode, juga lantaran ceritanya yang ringan dan tidak bertele-tele.

Belum lagi juga dukungan dari aktor dan aktris pemeran FTV yang terkadang jarang dijumpai di sinetron-sinetron. Sehingga lebih fresh dan menjadi daya tarik tersendiri.

Artis FTV SCTV yang Populer Pada Masanya

Meskipun hanya melakoni adegan pada sebuah serial FTV, namun tak jarang banyak artis yang justru menjadi terkenal dari sini. Bahkan ada sebagian yang mendapatkan tawaran untuk bermain sinetron pada akhirnya dengan berangkat dari main di serial FTV.

Ada banyak sekali pemain FTV yang cukup legend dan hingga sekarang masih saja dijuluki sebagi raja maupun ratu FTV. Lantas siapa sajakah mereka? Berikut ini diantaranya.

1. Sharena Rizky

Mungkin tidak banyak yang tahu, jika ibu dari 2 orang anak ini dulunya cukup terkenal sebagai pemain FTV. Ada banyak sekali judul FTV yang berhasil diperankannya, mulai dari Jamu Gendong Gendhis, Gadis Manis Sopir Pick Up, dan masih banyak lagi.

Sharena Rizky. (Spesial)

 

2. Kadek Devi

Artis cantik dengan nama lengkap Ida Ayu Kadek Devi ini sukses memikat penonton dengan aktingnya dalam FTV. Bahkan tidak sedikit orang yang mengidolakannya dan menyebutnya sebagai ratu FTV.

3. Andrea Dian

Istri dari Ganindra Bimo ini dulunya banyak dikenal publik karena perannya dalam serial FTV. Andrea Dian diketahui sudah membintangi hingga 88 judul FTV. Sehingga pantas saja jika mendapatkan julukan Ratu FTV.

Andrean Dian. (Spesial)

4. Dinda Kirana

Untuk penggemat FTV, nama Dinda Kirana tentu sudah tidak asing lagi. Dinda Kirana pertama kali dikenal dengan kesuksesannya bermain di sinetron Kepompong dan berlanjut saat mencoba peruntungannya sebagai pemain FTV.

5. Tyas Mirasih

Aktris yang memulai karirnya dengan menjadi gadis sampul di tahun 2002 ini juga terjun ke dunia sinetron dan FTV. FTV pertama yang pernah dibintanginya berjudul Ajari Aku Cinta. Hingga kini, sudah terhitungan ada banyak sekali

6. Marsha Timothy

Artis berbakat Marsha Timothy dulunya juga cukup dikenal sebagai artis FTV. Sebelum akhirnya kini terjun ke dunia film. Untuk kemampuan akting dari istri Vino G. Bastian ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Terbukti di tahun 2018 pernah memenangkan penghargaan FFI untuk aktingnya dalam film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak.

Marsha Tomothy. (Spesial)

 

7. Sylvia Fully

Aktris kelahiran Bandung 1988 ini juga sudah banyak membintangi serial FTV di SCTV. Sehingga tidak heran jika cukup legend pada masanya.

8. Winda Khair

Sebelum vakum dari dunia hiburan, Winda Khair sudah banyak membintangi serial FTV. Total ada sekitar 31 judul FTV yang pernah dimainkannya.

9. Ben Joshua

Untuk aktor FTV yang cukup populer membintangi serial FTV adalah Ben Joshua. Hal ini tidak mengherankan karena Ben Joshua cukup banyak membintangi FTV sehingga wajahnya sudah sangat familiar di mata penonton.

Ben Joshua. (Spesial)

10. Rio Dewanto

Suami dari Atiqah Hasiholan ini dulunya juga sering muncul dalam berbagai serial FTV. Soal kemampuan akting, kamu tidak perlu meragukannya lagi. Ditambah dengan tampang manly yang dimiliki oleh Rio Dewanto, mampu membuat siapapun terpana.

11. Fandy Christian

Dulunya Fandy Christian terbilang sering muncul dengan aktingnya sebagai pemain FTV. Dimulai dari pemeran antagonis, hingga akhirnya mendapatkan pemeran utama protagonis. Ada sekitar 100-an lebih judul FTV yang berhasil diperankan oleh Fandy Christian dan cukup melambungkan namanya.

12. Vino G. Bastian

Sama seperti istrinya yaitu Marsha Timothy, dulunya Vino G. Bastian juga cukup aktif berperan dalam berbagai judul FTV. Aktingnya yang juara dan tampan khas Vino, mampu membuat serial FTV yang dibintanginya menarik minat penonton.

13. Rendi Kjaernett

Untuk aktor yang satu ini serinng wara-wiri memainkan serial FTV. Biasanya Rendy selalu kebagian peran sebagai pemain ganteng yang diceritakan memiliki karakter sombong. Namun peran-peran seperti inilah yang menjadi daya tarik dari Rendi Kjaernett.

Rendi Kjaernett. (Spesial)

 

Itu tadi beberapa artis FTV SCTV yang cukup populer pada masanya. Tidak hanya berwajah tampan dan cantik saja, namun pesona akting mereka juga menajdi daya tarik untuk setiap judul yang dimainkan.