Tampil Stunning, Deretan Busana Terbaik Selebriti di Ajang "SAG Awards 2023"

Rabu, 22 Maret 2023 | 00:01:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Tampil Stunning, Deretan Busana Terbaik Selebriti Di Ajang "Sag Awards 2023"

SAG Awards 2023. (Special)

Ladiestory.id - Ajang penghargaan bergengsi "Screen Actors Guild (SAG) Awards 2023" telah digelar di The Fairmont Century Plaza, Los Angeles, AS pada Minggu (26/2/2023) waktu setempat. Para selebriti ternama turut hadir dalam ajang bergengsi "SAG Awards 2023" edisi ke-29.

Bahkan, para selebriti ini pun tampil stunning menggunakan busana dari desainer terbaik dan ternama dunia. Berikut ini deretan busana terbaik selebriti di "SAG Awards 2023".

Michelle Yeoh

Michelle Yeoh.(Special)

Bintang film "The Everything Everywhere All at Once" ini tampil anggun menggunakan gaun berwarna hitam dan kuning dari rancangan Schiaparelli Couture yang memberikan sentuhan imajinasi yang unik serta detail emas di bagian depan gaunnya.

Untuk menyempurnakan penampilannya yang kontras, Michelle Yeoh memadukan sculputural pony untuk rambutnya dari hairstylist selebriti kenamaan Mara Roszak. Ia pun menambahkan aksesori berupa chandelier earrings dan black heels dari Christin Louboutin.

Cara Delevingne

Cara Delevingne. (Special)

Aktris dan model berusia 30 tahun ini tampil edgy dan dramatis dengan long-sleeve dan jumpsuit berwarna hitam dipermanis dengan oversidez rosette appliques di bagian dadanya rancangan desainer Carolina Herrera.

Cara tampil memukau dengan gaya rambut slicked-back blond serta mengenakan aksesori berupa kalung diamond 74 carat dari De Beers Jewelry, serta dipadukan dengan anting yang matching. Ia pun menggunakan peep toe pumps heels berwarna senada dari Casadei untuk menyempurnakan penampilannya.

Jenna Ortega

Jenna Ortega. (Special)

Tampil fabolous, pemeran Wednesday ini  tampil dengan gaun bernuansa vintage berwarna shiny black with strapless dan high low hemline untuk memberikan kesan seksi dan elegan pada tubuhnya. Jenna tampil simpel dan flawless dengan gaun rancangan Versace. Ia pun menggunakan platform heels berwarna hitam dan aksesori dari Tiffany & Co.

Julia Garner

Julia Garner. (Special)

Aktris berusia 29 tahun ini tampil stunning di red carpet "SAG Awards 2023". Julia Garner menggunakan busana dari GUCCI dengan mettalic orange dress dipadukan dengan scallop cups dibagian dadanya yang terinspirasi dari mermaid. Julia Garner tampil stunning dengan smokey eyes dan menggunakan aksesori dari Irene Neuwirth. Ia pun menggunakan platform heels dari GUCCI setinggi 5 inch.

Zendaya

Zendaya. (Special)

Tampil memukau di edisi ke-29 "SAG Awards 2023", Zendaya tampil menggunakan dua gaun berbeda dengan tema vintage look. Ia menggunakan straples pink dress berwarna pinkish serta aksen 190 bunga mawar di bagian gaunnya pada saat berdiri di red carpet. Gaun manis ini dirancang  dari rumah mode Valentino. Ia pun menambahkan aksesori berupa kalung diamond chocker dari Bulgari.

Pada malam harinya, Zendaya tampil berbeda menggunakan gaun kedua dari desainer Giorgio Armani berwarna pink serta black sequin bra top dan blue panel di sisi kirinya. Ia pun menambahkan aksesori berupa kalung chunky diamond dengan green stone di bagian tengahnya.

Ashley Park

Ashley Park. (Special)

Tampil memesona walaupun harus menggunakan ankle di kakinya, Ashley Park tetap profesional dan terlihat gorgeous dalam balutan gaun karya desainer Elie Saab Haute Couture dengan long cape dress berwarna ivory. Gaun tersebut memiliki aksen 3D floral dengan berlapis berlian. Ia pun menggunakan platform heels setinggi 6 inch dari brand Steve Madden.

Paul Mescal

Paul Mascal. (Special)

Aktor berusia 27 tahun ini tampil fashionable menggunakan busana dari Simon Rocha dengan aksen pearl and diamond encrusted jacket berwarna hitam dan navy shirt di bagian dalamnya. Untuk menyempurnakan penampilannya Paul Mescal  menggunakan black boots dari Paul Smith dan jam tangan dari Cartier.