Deretan Dress Glamor di Red Carpet Critics Choice Awards 2024

Senin, 15 Januari 2024 | 17:26:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Deretan Dress Glamor Di Red Carpet Critics Choice Awards 2024

Deretan Dress Terbaik di Critics Choice Awards 2024. (People.com)

Ladiestory.id - Critics Choice Awards 2024 telah berhasil digelar di Barker Hanger, California, Amerika Serikat, pada Minggu (14/1/2024) waktu setempat. Red carpet gelaran tahunan ke-29 tersebut dipenuhi dengan penampilan para bintang dunia.

Para aktris saling berlomba menyajikan penampilan terbaiknya untuk acara tersebut. Didominasi oleh gaun berwarna merah dan hitam, para bintang dunia menyempurnakan penampilannya dengan riasan, tata rambut, serta aksesoris yang mewah.

Margot Robbie

Margot Robbie di Red Carpet Critics Choice Awards 2024. (People.com)

 

Margot Robbie kembali berhasil jadi sorotan publik dalam balutan gaun glamor yang menampilkan “red hot Barbie”. Gaun berwarna merah rancangan Balmain itu memiliki aksen bunga mawar pada bagian pundaknya.

Gaun yang dikenakan oleh bintang film “Barbie” itu terinspirasi dari boneka ikonik Barbie edisi Radiant Rose yang dirilis pada tahun 1996 lalu. 

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston di Red Carpet Critics Choice Awards 2024. (People.com)

Aktris berusia 54 tahun itu tampak mengenakan jumpsuit dari Dolce & Gabbana dengan atasan bustier berlapis bulu yang dipadukan dengan celana berbahan wol. Ia menyempurnakan penampilannya dengan ikat pinggang satin lilin dengan selempang dan sepatu satin.

Pemilik nama lengkap Jennifer Joanna Aniston itu juga menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan perhiasan dari De Beers. Ia mengenakan anting-anting berlian emas putih, cincin berlian berbentuk buah pir, dan cincin koktail berlian.

Emily Blunt

Emily Blunt di Red Carpet Critics Choice Awards 2024. (People.com)

 

Emily Blunt berjalan di red carpet dengan gaun berhiaskan payet merah dan kristal rancangan Giorgio Armani Prive. One off shoulder dress itu dihiaskan aksen bunga mawar pada salah satu sisi pundaknya yang memanjang hingga ke bagian belakang dress.

Bintang film “Oppenheimer” itu menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan perhiasan dari Tiffany & Co.

Reese Witherspoon

Reese Witherspoon di Red Carpet Critics Choice Awards 2024. (People.com)

 

Reese Witherspoon hadir di red carpet Critics Choice Awards 2024 dengan gaun Celine strapless berwarna hitam. Berhiaskan pita besar di bagian pinggang, Reese Witherspoon memadukan gaun tersebut dengan sepatu hak tinggi berwarna senada dari Christian Louboutin.

Sang aktris menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan perhiasan dari Bulgari.

Dua Lipa

Dua Lipa di Red Carpet Critics Choice Awards 2024. (ELLE.com)

 

Dua Lipa mengenakan column gown berwarna merah yang memiliki detail bunga dari Prada. Pelantun “Kiss and Make Up” itu tampil dengan rambut merahnya yang diikat setengah. Ia juga menyempurnakan penampilannya dengan anting berlian Jean Schlumberger dari Tiffany & Co.

Emma Stone

Emma Stone di Red Carpet Critics Choice Awards 2024. (People.com)

 

Emma Stone mengenakan gaun one-shoulder berwarna hitam dari Louis Vuitton dengan detail bergerigi di bagian pundak. Gaun yang dikenakan Emma Stone memiliki tali pada bagian pinggang yang diyakini mengacu para karakternya di “The Poor Things”, Bella Baxter.